oleh

Rangkaian Milad PPP ke-48, DPC Kota Depok: Ziarahi Makam Hasyim Muzadi, Tokoh dan Santuni Yatim

Iklan Travel

 

Kota Depok, (9/1), tributeasia.com-Rangkaian hari milad Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-48. Parpol yang didirikan 7 Januari 1973 ini, dipelbagai tingkatan kepengurusan pusat, wilayah, dan daerah senasional gelar pelbagai kegiatan pengabdian masyarakat. 

IKLAN-TA-CALEG

Juga, DPC PPP Kota Depok dalam peringatan milad ke-48 tahun ini. Rangkaian kegiatan dilangsungkan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan lantaran Indonesia masih dicengkeram Pandemi Covid-19.

Diutarakan Ketua DPC PPP Kota Depok Qonita Luthfiyah (QL), meski masih situasi Pandemi Covid-19, namun pengabdian PPP tetap harus dilakukan untuk masyarakat. 

“Karenanya Partai Persatuan Pembangunan Kota Depok tetap melakukan berbagai kegiatan diantaranya, berkunjung silaturrahim kepada sejumlah tokoh Partai Persatuan Pembangunan. Dan, menziarahi makam para tokoh umat, ulama, dan tokoh pendiri dan tokoh Partai Persatuan Pembangunan, dan,” ucapnya.

Berziarah ke pusara tokoh umat atau partai diantaranya almarhum, Damanhuri, Rusdi Madari, Nursya’ban, dan Hasyim Muzadi di Kota Depok. 

“Kami sebagai generasi penerus,memberi penghargaan bagi tokoh ulama, khususnya yang telah lebih dulu membangun Partai Persatuan Pembangunan ini,” ujar QL. 

 

Lebih dari itu, putri dari ulama terkemuka Indonesia, KH Syukron Ma’mun ini, juga memastikan PPP Kota Depok tetap berkomitmen dalam mensupport penanggulangan Covid-19. Hal itu dijelaskan karena saat ini, semua tidak bisa lepas dari rasa keprihatinannya akan kondisi masyarakat.

QL pastikan, PPP Kota Depok membuat pelbagai bakti sosial santunan yatim, rencananya dilakukan di sebelas kecamatan di Kota Depok.

“Namun tidak dengan acara besar. Cukup dengan simbolis dan pastikan bantuan k akan sampai tepat sasaran. Nantinya, secara resmi ada di acara puncak,” kata Qonita Luthfiyah memastikan. (Hir.7272)

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.