oleh

Pantang Nyali Ditantang: Jibaku PPP-QL Center Menangkan Idris-Imam

Iklan Asia Mas Tour and Travel

 

Kota Depok, tributeasia.com–Sekali layar dikembang, pantang surut biduk ke pantai. Sekali sudah tekad dipancang, pantang pula nyali ditantang.

Kalimat bijak penuh gelora tepat lah disematkan pada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Qonita Luthfiyah (QL) Center dalam memperjuangkan kemenangan Paslon 02 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Kota Depok, 9 Desember 2020.

Duet PPP dan QL Center menjadi barometer cara mesin pemenangan di pilkada.  Berjibaku, seantero relawan Qonita Luthfiyah (QL) Center dan kader PPP bergerak menyadarkan warga Kota Depok untuk memilih Paslon 02 Idris-Imam. 

Disebutkan pendiri QL Center, Qonita Luthfiyah, bersama kader PPP, Team Pemenangan Idris-Imam (TPII) yakin sudah berhasil mengajak masyarakat untuk memilih Paslon 02 lantaran punya kualitas tinggi dalam memimpin pembangunan fisik dan mental Kota Depok.

“Alhamdulillah, Kota Depok sangat tepat dipimpin Kyai Idris, seorang ulama yang umara berlatang belakang santri. Dan juga Imam yang berpengalaman 20 tahun sebagai legislator tingkat Kota dan Provinsi. Kami, Sebagai satu dari empat partai pendukung tentunya pasti berkomitmen menangkan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 Kota Depok,” Ikrar Ketua Umum QL Center Qonita Luthfiyah.

Dia mencontohkan, di tiga daerah pemilihan (dapil) kecamatan yaitu Bojongsari, Sawangan dan Cipayung dipelopori kader serta simpatisan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kota Depok siap sosialisasi ‘door to door’ terkait program visi dan misi untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Idris-Imam.

Tekad kuat ini, tentunya, tak lah berlebihan bila canang target raihan suara sekira 60-70 persen pemilih. di Kecamatan Bojongsari, Sawangan, dan Cipayung.

“Di tujuh kecamatan di Depok tentunya kader simpatisan dan relawan DPC PPP dan QL Center telah melakukan sosialisasi untuk kemenangan paslon Idris-Imam dalam pilkada serentak ini. Insya Allah raihan suara untuk paslon Idris-Imam minimal 60-70 persen dapat tercapai dengan kerja keras, tulus dan ikhlas seluruh relawan, kader dan simpatisan DPC PPP untuk kelanjutan pembangunan Kota Depok,” tuturnya.

Tambahnya Ketua DPC PPP Kota Depok ini, kedua paslon 02 yang diusung PPP, Demokrat, Berkarya, dan PKS dalam Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TASl tak diragukan lagi dengan kinerja yang selama ini seperti calon wali kota Mohammad Idris sudah 10 tahun membuktikan dirinya membangun Kota Depok selama empat tahun.

Disandingkan Calon Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono juga, telah buktikan diri dengan kinerja selama 20 tahun menjadi anggota DPRD di Kota Depok dan Provinsi Jawa Barat yang tentunya diharapkan dapat kembali meningkatkan pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, UMKM, menciptakan 5000 pengusaha baru, 1000 pengusaha wanita dan lainnya sesuai program yang direncanakan.

Politisi kawakan Mazhab yang ketua Desk Pilkada DPC PPP Depok dengan tegas mengatakan, seluruh simpatisan, kader dan relawan PPP Depok semangat berjuang memenangkan Idris-Imam.

Tampak, bagi anggota DPRD Kota Depok ini, perjuangan politik ini bak Wa laa talbisul haqqa bil baathili wa taktumul haqqa wa antum ta’lamun yaitu, janganlah kamu campur adukkan yang hak dengan yang bathil dan janganlah kamu sembunyikan yang hak itu, sedang kamu mengetahui. (Hir.72)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *