oleh

Jalin Kekompakan Seluruh Prajurit Brigif 1 Marinir Olahraga Bersama di Cilandak

Iklan Travel

Jakarta, TribunAsia.com – Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Amir Kasman, SE., MM., beserta seluruh prajurit Brigif 1 Mar melaksanakan olahraga bersama di lapangan Apel Brigif 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (11/03/2020).

Kegiatan diawali dengan Apel Gabungan Brigif 1 Mar yang dipimpin langsung oleh Danbrigif 1 Mar.

IKLAN-TA-CALEG

Menurut Mayor Marinir Aristarkus Unu selaku Pabandya Pen Pasmar 1, ” Dalam amanatnya komandan menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada prajurit Brigif 1 Marinir karena sudah memberikan yang terbaik sehingga semua kegiatan sudah berjalan dengan lancar dan aman,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Danbrigif 1 Mar menekankan bahwa prajurit Brigif 1 Mar adalah prajurit yang cepat dengan ketepatan yang tinggi dan dapat diandalkan di setiap penugasan.

“Saya berharap apa yang telah dicapai selama ini harus dipertahankan, tinggalkan kebiasaan yang buruk dan lakukan hal-hal yang positif,” ujarnya.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan lari joging keluar Kesatriaan Marinir Hartono dengan menyayikan lagu-lagu Mars Brigif 1 Mar dan lagu-lagu Satuan guna menambah semangat dan kekompakan sesama prajurit.

“Rangkaian olahraga bersama diakhiri foto bersama di depan Monumen Yasa Wira Perkasa,” kata dia lagi.

Perlu diketahui, ketika itu hadir dalam acara tersebut Wadanbrigif 1 Mar Letkol Marinir Irwanto, M.Tr.Hanla., MM., Pasops Brigif 1 Marinir Letkol Marinir Bambang Dillianto, M.Tr.Hanla., Paspers Brigif 1 Marinir Mayor Marinir Ombun Tarera Sipahutar, MSi.(Han)., Pasintel Brigif 1 Marinir Mayor Marinir Bonifacius Andiwisata, SH., M.Tr.Opsla., Paslog Brigif 1 Marinir Mayor Marinir Triyanto, Dansatlak beserta segenap seluruh prajurit Brigif 1 Marinir. (Dw)

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.