oleh

Masyarakat MENGELUH, Jalan Akses Wisata Tanjungpasir Kabupaten Tangerang Rusak Parah, Padahal Baru Diperbaiki

Iklan Travel

TributeAsia.com, Kabupaten Tangerang-

IKLAN-TA-CALEG

Akses jalan menuju ke tempat wisata pantai Tanjungpasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang saat ini perlu mendapatkan perbaikan dari pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Tangerang. Pasalnya, seperti terpantau oleh TributeAsia.com pada, Kamis 11 April 2024 malam, terlihat kondisinya sudah SANGAT RUSAK dan sangat DIKELUHKAN oleh ribuan masyarakat setempat. 

“Jalan rusak parah seperti ini sangat mengganggu aktivitas masyarakat dan sangat berbahaya bagi pengendara kendaraan roda dua,” ujar Udi salah seorang pewisata lokal dari Kecamatan Solear.

Untuk itu dirinya sangat menyarankan agar para wisatawan lokal yang akan menuju ke lokasi wisata Pantai Tanjungpasir agar  berhati-hati saat berkendara di sepanjang jalan menuju lokasi wisata tersebut. 

“Apalagi saat pulang berwisata, agar lebih berhati-hati lagi karena kondisinya jalan yang gelap gulita di sekitar jalan yang rusak itu,” tegasnya.

Saat awak media TributeAsia.com mencari informasi terkait Rusak Parah nya jalan menuju tempat wisata pantai Tanjungpasir  kepada warga di sekitaran jalan rusak ini, menurut Saidun padahal jalan tersebut baru saja diperbaiki ?.

“Entah mengapa bang, padahal jalanan itu baru aja dibangun akhir tahun 2023) lalu. Tapi sekarang sudah rusak lagi aja parah begitu,” ungkapnya. 

Dirinya menduga, Sangat Rusak Parahnya akses jalan yang belum lama diperbaiki itu kemungkinan akibat dikerjakan jalanan tersebut secara ASAL-ASALAN (Kualitas Buruk-red). Selain itu, ungkapnya, jalan akses tempat wisata Tanjungpasir Rusak Parah karena adanya aktivitas mobil Dump Truk yang bermuatan tanah yang sering melintas dilokasi tersebut. 

“Lewat sini saya agak takut bang,” ujar Saidun. 

Dia pun mencontohkan pada hari Kamis, 11 April 2024, menjelang Maghrib. Kenderaan banyak terlihat dalam keadaan padat merayap di perlintasan jalan dari Kecamatan Teluknaga- Tegalangus itu.

“Masyarakat berharap agar dinas PU Kabupaten Tangerang dapat segera memperbaiki jalan yang rusak parah ini dan dibuat aturan mobil-mobil Dump Truck dilarang melewati jalan ini agar masyarakat banyak tidak Dirugikan oleh oleh aktivitas mobil-mobil berat tersebut,” tandasnya. 

“Jangan tutup mata dong Pemda Kabupaten Tangerang dengan kondisi jalan seperti ini. Kalau diperbaiki asal-asalan ya seperti ini jadinya. Jalan akses wisata rusak, sangat mengganggu perekonomian ribuan masyarakat banyak,” ucap Saidun, kesal.(BTL/PS)

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.