oleh

Politico: Pemerintah AS Percaya Netanyahu Tak akan Bertahan Lama

Iklan Travel

AS, dan para asistennya percaya bahwa Perdana Menteri Rezim Zionis, tidak akan bertahan lama di tampuk kekuasaan.

Media AS, Politico, Rabu (1/11/2023) melaporkan, berita kematian politik PM Israel Benjamin Netanyahu, sudah lama terdengar, dan pemerintah Gedung Putih, juga telah memperimbangkan calon penggantinya.

IKLAN-TA-CALEG

Presiden AS Joe Biden, dan para pembantunya sudah membahas kemungkinan segera berakhirnya karir politik Netanyahu, dan Biden telah menyampaikan hal ini kepada PM Israel baru-baru ini.

Masalah mengenai singkatnya usia politik Netanyahu, sudah dibahas berulangkali dalam rapat-rapat Gedung Putih, yang dihadiri Biden, dan ini meliputi tema-tema yang dibahas dalam kunjungan Presiden AS, ke Wilayah pendudukan.

Mengutip dua pejabat AS, Politico menambahkan, “Biden bahkan melangkah lebih jauh dengan menyarankan agar Netanyahu memikirkan pelajaran-pelajaran apa yang akan diberikan kepada penerusnya.”

Joe Biden meyakini bahwa Netanyahu, tidak punya kesempatan banyak untuk bertahan di tampuk kekuasaan, dan Gedung Putih memperkirakan Netanyahu, akan bertahan beberapa bulan atau minimal hingga tahap pertama perang Gaza, berakhir.

“Dalam lawatannya ke kawasan, Biden menyarankan Netanyahu, untuk memikirkan skenario terkait penggantinya yang secara implisit berarti bahwa Netanyahu, mungkin saja tidak akan bertahan lama,” tegas Politico.

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed