oleh

Sudin Bina Marga Jaktim Enggan Berikan Keterangan Jalan Berlubang di Cililitan

Iklan Asia Mas Tour and Travel

Jakarta, TribunAsia.com – Suku Dinas Bina Marga Jakarta Timur tengah melakukan pemeliharan penambalan jalan di bilangan Letjen Suprapto, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (20/2/2020).

Dari pantauan dilokasi, nampak kerusakan dibagin tengah jalan yang kerap dilalui kendaraan umum. Lubang-lubang tersebut diketahui terdapat didepan kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Akibat dari lubang itu banyak dari pengguna jalan nyaris menarik rem secara mendadak demi menghindari kecelakaan beruntun.

Ketika disambangi ke kantor Walikota Jakarta Timur di lantai 9 Gedung D justru sekretaris Kepala Seksi Pemelihara Sudin Bina Marga mengarahkan terlebih dahulu ke Bagian Tata Usaha.

Namun, saat itu Jumadi pegawai Tata Usaha Sudin Bina Marga mengatakan secara teknis dirinya tidak mampu merinci permasalahan aspal yang rusak tersebut.

“Kalo saya nggak tau, saya di TU nggak tau. Kita bingung apa yang kita mau jawab,” kata Jumadi bagian TU Sudin Bina Marga Jaktim.

Karena bukan bidangnya, Jumadi kembali menyarankan untuk menemui secara bersama menuju ruangan bagian pemelihara jalan.

Sangat disayangkan, pihak Sudin Bina Marga saling lempar kewenangan untuk menjelaskan fasilitas umum yang rusak di Cilitan, Jakarta Timur.

Meskipun demikian, dikantor tersebut tak satu orang pun yang bersedia memberikan penjelasan terkait pemeliharaan jalan. Bahkan, diantara mereka saling melempar dan enggan memberi keterangan jalan berlubang. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *