oleh

Sempat Kabur, Motor Matic Ditabrak Dump Truk Ketangkap di Lampu Merah Tigaraksa

TributeAsia.com, Kabupaten Tangerang- Seorang wanita warga pasir nangka kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, tertabrak dump truk expedisi palembang dengan nopol BG 8870 UI di lampu merah Cibadak saat pulang kerja pada Senin (10/06/2024) sore. Bermula dari wanita tersebut dengan mengendarai sepeda motor matic ingin berbelok tiba-tiba dari arah belakang mobil dump truk melintas sehingga menabrak motor matic yang saat itu sedang berbelok.

Kemudian wanita yang mengendarai motor matic tersebut terjatuh dan motornya terlindas. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menghadang mobil dump truk untuk diamankan. Saat kejadian sopir disuruh minggir mobilnya agar tidak terjadi kemacetan.

Bukannya minggir, malah si sopir langsung tancap gas, melarikan diri. Dan langsung dikejar oleh warga setempat dengan mengendarai motor MX. Kemudian tertangkap di lampu merah tigaraksa.

“Main kabur aja, tanggung jawab”, ucap pemuda yang mengendarai motor MX tersebut.

Kemudian sopir dan mobilnya langsung ditahan di Pos Polisi lampu merah tigaraksa. 

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut wanita pengendara motor matic mengalami luka di kaki kanannya karena terjatuh akibat tertabrak damp truk dan mengalami luka lecet di bagian kaki kanannya dan motor matic dalam kondisi hancur terlindas.(BTL)