oleh

Serangan Israel ke Gaza Berlanjut, Korban Jiwa Kian Bertambah

Lebih dari 17.000 warga Palestina gugur selama agresi militer rezim Zionis Israel ke Jalur Gaza. Jet-jet tempur Israel menyerang Gaza secara membabibuta.

Serangan udara besar-besaran militer rezim Zionis dilakukan sejak tanggal 7 Oktober 2023 untuk membalas kekalahannya atas operasi Badai al-Aqsa yang dilancarkan para pejuang Palestina.

Warga Palestina menyelamatkan gadis-gadis dari reruntuhan rumah yang hancur di kota Khan Younis, Gaza selatan pada hari Jumat (8/12/2023).

Di sisi lain, tim penyelamat dan warga menyelamatkan seorang ibu dan anak-anaknya dari rumah mereka yang dibom oleh pesawat tempur Israel di Khan Younis pada hari Kamis.

Seorang pria Palestina di Khan Yunis mencari keluarganya yang gugur dalam reruntuhan akibat serangan udara Israel. Dia mengatakan, “Tinggalkan aku, tinggalkan aku di sinizz’.

Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza mengumumkan jumlah syuhada Palestina meningkat menjadi 17.700 orang dan lebih dari 48.000 orang terluka sejak awal serangan rezim Zionis di Gaza.