oleh

Lawan Oligarki, Partai Ummat Luncurkan Aplikasi Penggalangan Dana dan Saksi

Iklan Travel



Jakarta – Partai Ummat meluncurkan aplikasi sarana penggalangan dana dan saksi untuk perjuangan politik dalam Pemilu 2024.

Aplikasi tersebut bernama ummatbisa.id untuk penggalangan dana dan saksiummat.id untuk penggalangan relawan yang siap menjadi saksi dalam proses pemungutan suara.

IKLAN-TA-CALEG

Ketua Dewan Syuro Partai Ummat Amien Rais mengatakan penggalangan tersebut sebagai ajakan sinergi perjuangan politik Islam dalam menghadapi hegemoni oligarki.
“Partai politik bisa menjelma menjadi perpanjangan tangan para mafia, taipan dan cukong yang merampok kekayaan negeri yang kita cintai ini. Para mafia, taipan dan cukong bisa menentukan para
anggota parlemen, pejabat pemerintahan dari pusat hingga daerah melalui partai politik dengan uang hasil perampokan,” ujar Amien dalam keterangannya, Rabu (6/12/2023).


Sementara itu, kata Amien, keberadaan Partai Ummat bukan perpanjangan tangan para mafia taipandan cukong.

“Itu jelas, Partai Ummat siap mengembalikan kedaulatan penuh kepada ummat dan rakyat Indonesia untuk mengubah Indonesia menjadi negara yang insya Allah baldatun thayyibatun warabbtun ghafur, (negeri yang makmur dan damai)” ungkapnya.
Mantan Ketua MPR RI itu mengungkapkan bahwa upaya perjuangan lewat jalur politik selama ini kerap menghadapi kecurangan.

“Berkali-kali kita berkompetisi untuk memenangkan suara ummat tapi selalu saja dicurangi, nah saatnya kita turut terlibat untuk menyelamatkan suara ummat,” tuturnya.


Oleh karena itu, Amien mengucapkan terima kasih atas dukungan dalam rangka sinergi perjuangan politik ini.

“Terima kasih anda sudah bersama Partai Ummat mengenyahkan para mafia, taipan dan cukong yang menggunakan partai politik sebagai alat untuk menghancurkan negeri ini, lawan
kezaliman tegakkan keadilan,” tandas Amien.


Sementara itu, Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi mengatakan bahwa rakyat Indonesia seharusnya yang paling berhak menikmati kekayaan alam di negeri ini, akan tetapi kenyataannya
tidak demikian.


“Ummat Islam yang mayoritas dan rakyat Indonesia secara umum seharusnya bisa menikmati kekayaan negeri ini dengan sukaria, namun hanya bisa menjadi penonton, sangat tragis,” ungkapnya.


Karena itulah, kata Ridho, keberadaan Partai Ummat untuk memperjuangkan agar rakyat Indonesia memiliki kedaulatan penuh sehingga menjadi tuan rumah di negeri sendiri.


“Partai Ummat dibangun dari keinginan luhur untuk menjadi partai politik yang berdaulat penuh dalam mensejahterakan rakyat Indonesia lahir dan batin dengan cara menegakkan keadilan dan melawan kezaliman” jelasnya.


“Oleh karena itu, mari bersama Partai Ummat untuk melakukan perubahan. Daftarkan diri anda di saksiummat.id untuk menjadi saksi Partai Ummat dan hanya dengan 10.000 rupiah kita sudah
tercatat menjadi bagian dari sejarah perubahan di negeri ini melalui ummatbisa.id,” ajak Ridho.


“Tunggu apalagi, ayo segera buka saksiummat.id dan ummatbisa.id, nyatakan dukungan anda
sekarang juga, Partai Ummat milik ummat,” tandasnya. ***


Contact Person : Taufik Hidayat, Hp: 0815-9398-777

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed