oleh

Para Pendukung Palestina Duduki Kantor New York Times

Iklan Travel

pro-Palestina duduki kantor surat kabar New York Times
Pendukung Palestina, yang memprotes metode peliputan yang bias terkait perang Gaza, menduduki kantor New York Times, dan menuntut dukungan koran Amerika itu atas gencatan senjata di Gaza.

Dikutip The Independent, Jumat (10/11/2023) sekelompok pendukung Palestina, di Amerika Serikat, menduduki kantor surat kabar New York Times, karena surat kabar itu dinilai bias dalam memberitakan Gaza.

IKLAN-TA-CALEG

Para demonstran pro-Palestina, yang dipimpin kelompok pekerja media, “Blok para Penulis” itu memasuki lobi kantor New York Times, dan mendudukinya.

Sekelompok demonstran sempat masuk ke atrium gedung NY Times sekitar pukul 17.00 waktu setempat sambil membawa spanduk, dan menuntut gencatan senjata di Gaza.

Dalam aksi yang diikuti sekitar 100 jurnalis tersebut, para pengunjuk rasa menuduh New York Times, terlibat dalam aksi genosida di Gaza. Mereka meneriakkan “New York Times bangsat”, dan “Sampaikan kebenaran!”.

Para pengunjuk rasa juga menyebarkan edisi tiruan New York Times, bertajuk “Penjahat Perang New York”, dengan untuk maksud mengolok-olok koran Amerika itu.

Selain itu, nama ribuan warga Palestina, yang gugur di Gaza, akibat serangan brutal Israel, juga ikut dibacakan, termasuk sedikitnya nama 36 jurnalis yang gugur sejak perang dimulai.

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed