oleh

Komitmen Pemilu 2024 Damai DPRD – PWI Kota Depok

Iklan Travel

PWI Kota Depok sampaikan deklarasi Pemilu 2024 damai di hadapan Ketua DPRD Kota Depok, Teuku M Yusufsyah Putra.

Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah mengatakan, pemilu merupakan hajatan demokratis bagi seluruh masyarakat di Indonesia, termasuk Kota Depok. Sehingga, harus berjalan dengan damai dan kondusif.

IKLAN-TA-CALEG

Deklarasi yang dibacakan Ketua Bidang Hukum dan Advokasi PWI Kota Depok Joko Warihnyo, bahwa semua pihak harus sepakat untuk mensukseskan Pemilu 2024 Damai dan menjunjung tinggi Pemilu yang jujur dan adil.

“Pemilu itu sebuah pesta demokrasi yang tentunya harus menyenangkan diikuti seluruh warga negara Indonesia,” ujar Rusdy Nurdiansyah, di hadapan delegasi yang dipimpin Ketua DPRD Kota Depok Teuku M Yusufsyah Putra dan Sekretaris Dewan Kania Parwati di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok di Jalan Melati Raya Wartawan, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (26/10/2023).  

Ketua DPRD Kota Depok HTM Yusufsyah Putra, Sekretaris DPRD Kota Depok Kania Parwanti dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok mendeklarasikan Pemilu Damai 2024.

Ketua DPRD Kota Depok, Putra senada dengan Nurdiansyah, mengatakan, selain harus berjalan damai juga pers dapat berperan aktif meningkatkan kecerdasan masyarakat dalam berpolitik.

Pers, sebut Putra, berperan mendukung pemilu damai, kondusif dengan tidak menjadi pers adu domba. 

“Menghindari berita pembohongan dan perpecahan bangsa secara berita-berita terpercaya dan Independensi.  

Tutur Putra sinergi strategis DPRD kota Depok dengan pers berkait dukungan pemberitaan, bahwa pemerintahan tanpa peran pers bukan siapa-siapa. 

“Karena itu, kami meminta untuk saling meningkatkan kemitraan. Silaturahmi ini merupakan suatu dari upaya kita untuk saling meningkatkan kemitraan,” bilang Yusuf.

Sebelum Yusufsyah Putra, telah bertandang ke Kantor PWI Kota Depok Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono yang juga disampaikan deklarasi Pemilu 2024 Damai PWi Kota Depok.

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.