oleh

Tirta Asasta Depok Kembali Raih Juara II BUMD Air Minum Terbaik Tingkat Nasional

Iklan Travel

Kota Depok – Perusahaan Pemerintah Kota Depok PT Tirta Asasta Depok (TAD), Perseroda raih Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tropi dan piagam sebagai BUMD Air Minum Terbaik Kategori Sedang Tingkat Nasional Award Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Hotel Grand Sahid Jaya, DKI Jakarta, Jumat (29/9/2023).

Penghargaan diterima Direktur Utama TAD, M. Olik Abdul Holik yang diserahkan Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah  Kemendagri Agus Fatoni sebagai Juara ke-2. 

IKLAN-TA-CALEG

Sekretaris Jenderal Kemendagri Suhajar Diantoro mengatakan, tujuan BUMD Awards pertama ini, memberikan penilaian pada 1.056 BUMD perihal tata kelola, bentuk iklim yang kompetitif antar BUMD, memberikan motivasi kepada pemerintah daerah melakukan pembinaan kepada BUMD.

“Juga dalam rangka meningkatkan sinergi antar BUMD, Asosiasi BUMD, dan mendorong pemerintah daerah dan BUMD untuk melakukan inovasi dalam melakukan kinerja serta pelayanan publik,” ujar Suharja. 

Kemudian, aspek yang dinilai yaitu program yang bermanfaat bagi masyarakat, kinerja yang dibuktikan dengan laporan keuangan, tata kelola perusahaan yang baik, kepuasan pelanggan, inovasi dan sinergitas. 

M Olik terimakasih kepada stakeholder, terutama kepada Pemerintah Kota Depok, jajaran direksi, dewan pengawas, manajer, dan parakarya, serta masyarakat Kota Depok yang selalu mendukung dan mendorong TAD terus memberikan pelayanan terbaik dan berinovasi demi kepuasan pelanggan hingga berhasil meraih prestasi.

“Insya-Allah ini akan menjadi motivasi kita untuk meningkatkan kinerja, inovasi, serta dedikasi untuk menghadirkan pelayanan air bersih yang lebih prima” ujar Olik.

Kesempatan sama, Sekretaris Daerah Kota Depok Supian Suri,  juga turut menerima penghargaan Komitmen Kepala Daerah Dalam Pemenuhan Modal BUMD Air Minum. 

[Hira]

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.