oleh

SSA Jalan Nusantara Kota Depok Hendak Diberlakukan Kembali

Iklan Travel

Kota Depok – Pemerintah Kota Depok, kembali hendak terapkan Sistem Satu Arah Jalan Nusantara. Saat ini dalam kampanye dan uji coba sejak 5 hingga 11 Agustus 2023.   

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Metro Kota Depok, Komisaris Polisi Sugianto, Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Kota Depok, dan Polres Metro Kota Depok sedang membahas pemberlakukan kembali SSA di Jalan Nusantara. 

IKLAN-TA-CALEG

“Sebelum diberlakukan pasti ada sosialisasi kepada warga di sekitar Jalan Nusantara, ke kelurahan, RT dan RW, termasuk ke sekolah-sekolah. Hal ini agar pemberlakuan SSA ini tidak terkesan dadakan,” ujar Sugiono Kamis (27/7/2023).

Uji pemberlakuan kembali SSA di Jalan Nusantara ini dalam rangka menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas). 

Pemerintah Kota Depok, harap dapat dukungan dari semua pihak, rencana SSA berjalan dengan lancar. 

“Dulunya sebelum pembangunan lintas-bawah Jalan Dewi Sartika- Jalan Nusantara ini sudah berlaku SSA dan nanti akan dikembalikan lagi menjadi satu arah. Mohon, dukungan dari semua pihak,” pesan Sugiono. 

[Hira]

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.