oleh

Wakil Wali Kota Depok Ingatkan Pelajar Bangun Diri Sejak Dini

Iklan Travel

Kota Depok – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono ingatkan pelajar SMAN 8 Kota Depok untuk bersyukur karena dapat bersekolah di sekolah negeri. Sebab, tidak semua siswa lulusan SMP yang dapat mengenyam pendidikan berikutnya di sekolah negeri.

“Banyak sekali lulusan SMP masuk ke SMA Negeri, berebutan untuk masuk SMA Negeri, termasuk ke SMAN 8 Depok. Tadi saya tanya ke kepala sekolah harusnya 10 kelas sekarang 11 kelas, harusnya 36 siswa per kelas, sekarang bisa sampai 40 siswa,” ujarnya Imam, Senin (24/7/2023).

IKLAN-TA-CALEG

Imam Budi Hartono jadi pembina upacara hari Senin di SMAN 8 Depok sampaikan, bahwa masa di SMA adalah masa yang menentukan, jika ingin menjadi seseorang yang sukses, maka harus dibangun sejak dini.

‚ÄúTidak ada orang sukses yang tidak membangun diri. Mau shalat subuh malas, mau ngerjain pekerjaan rumah malas. Jika kalian seperti itu yang dibangun bukan kesuksesan, tapi keruntuhan masa depan,” sambungnya.

Imam mengungkapkan, membangun kesuksesan ibarat membangun rumah. Tidak dapat langsung membangun atapnya, tetapi harus dimulai dari pondasinya terlebih dahulu. Demikian pula, untuk menjadi sukses juga begitu, bangun dari hal yang terkecil. 

[Hira]

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.