oleh

Sekda Kota Depok Apresiasi Kinerja Dinas PKP Padamkan Kebakaran RS Hermina Depok

Iklan Travel

Kota Depok – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri banggakan kinerja Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan (DPKP) Kota  Depok yang dengan sigap memadamkan kebakaran di Rumah Sakit (RS) Hermina Kota Depok, Sabtu malam (22/7/2023). 

“Aksi cepat tanggap Damkar Kota Depok berhasil memadamkan api selama kurang lebih satu jam tanpa adanya korban jiwa. Pemerintah Kota mengapresiasi kinerja Damkar yang menerjunkan 65 personel untuk memadamkan kebakaran di Gedung RS Hermina,” bilang Suri, Senin (24/7/2023).

IKLAN-TA-CALEG

Sebut Suri, sekira satu jam, petugas berjibaku memadamkan api agar tidak meluas. Ini merupakan aksi cepat tanggap, patut diapresiasi, dalam apel pagi ini. 

Ia juga, apresiasi petugas RS Hermina yang bergerak cepat mengevakuasi pasien ke tempat aman kumpul, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

“Artinya pelatihan kebakaran maupun bencana yang kerap dilaksanakan pihak RS, berjalan dengan baik dan sesuai kondisi di lapangan saat kebakaran terjadi. Ini kerja sama yang baik,” terangnya.

[Hira]

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.