oleh

Wakil Wali Kota Depok Tinjau Lokasi P2WKKS Tapos

Iklan Travel

Disebutkan Hartono, program P2WKSS ini, akan ada banyak program dan kegiatan yang dilakukan oleh setiap perangkat daerah (PD) di wilayah ini. 

“Selain, memiliki program sendiri, PD juga akan menampung usulan-usulan yang disampaikan oleh warga,” ujar Bang Imam ingatkan. 

IKLAN-TA-CALEG

Jadi, sesegera mungkin, warga melalui Ketua Rukun Warga menyampaikan apa yang kurang dari wilayah RW 10.  

Dikatakan Bang Imam, jalan yang belum ada penerangan, jalan rusak, turap yang longsor bisa diusulkan oleh warga. Kemudian, anak-anak muda yang ingin memulai atau mengembangkan usaha juga bisa diusulkan.

Termasuk juga, jika hendak menjadikan lokasi ini sebagai tempat wisata bidang pertanian. Nanti, ada Dinas Ketahan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) bersama Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporyata),” katanya.

Lebih lanjut, ucap dia, kekurangan yang ada di RW 10 dapat disampaikan ke pihaknya agar dapat dimasukkan dalam program. Untuk selanjutnya, direncanakan dan dianggarkan pada tahun 2024. Sehingga, saat pelaksanaan tidak ada kendala.

Hartono, meminta masyarakat untuk bekerjasama menyukseskan Program P2WKSS tahun 2024. 

“Sehingga tujuan kita membangun RW 10 Kelurahan Cilangkap dan Kota Depok bisa berjalan dengan lancar. Dengan kekompakan, kebersamaan dan saling membantu diharapkan program-program yang dilaksanakan bisa berjalan lancar dan sukses,” tutupnya. 

[Hira]

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.