oleh

AWG Gelar Webinar Tolak Tim Sepakbola Israel Masuk Indonesia

Iklan Travel

Jakarta, – Aqsa Working Group (AWG) sebagai salah satu lembaga yang konsisten menyuarakan terbebasnya Masjid Al-Aqsa dan kemerdekaan Palestina bersama lembaga Anti Zionisme and Normalization akan mengadakan webinar internasional menolak tim sepak bola Israel masuk ke Indonesia pada Selasa (14/3/2023) pukul 20.30 WIB.

IKLAN-TA-CALEG

Ketua Presidium AWG, Nur Ikhwan abadi mengatakan kepada wartawan, Selasa (14/3), kegiatan ini merupakan bentuk konsistensi bangsa Indonesia dalam mendukung terbebasnya Masjid Al-Aqsa dan kemerdekaan bagi bangsa Palestina.

“Konsistensi ini bukan hanya sekedar bentuk kepedulian namun juga amanah konstitusi yang tertuang dalam UUD 1945 dan sejak awal diperjuangkan oleh presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno,” tegasnya.

Tim nasional sepak bola Israel dijadwalkan akan masuk ke Indonesia untuk bertanding pada piala Dunia U-20, 2023. Akankah ini menjadi salah satu agenda untuk menormalisasi hubungan Indonesia Israel dan menghilangkan kecintaan Palestina di Indonesia atau ini hanya sebatas pertandingan bola saja.

Hadir sebagai pembicara aktivis dari dalam dan luar negeri diantaranya Ustadz Ahmed Al Shaybah, Koordinator Umum Koordinasi Perlawanan terhadap Zionisme dan Normalisasi, yang juga Presiden Asosiasi Emirates untuk Perlawanan terhadap Normalisasi, Ustadz Muhammad Ansarullah, Presidium Aqsa Working Group, Dr. Abdul Aziz ‘Alyan, Direktur Jenderal Komite Koordinasi, yang adalah juga seorang peneliti dan akademisi dalam studi Israel.

Selain itu hadir juga Prof. Sudarnoto, Ketua Majelis Ulama Indonesia Bidang Hubungan Luar Negeri dan Kerja Sama Internasional, Ustadz Aziz Hanawi, Anggota Komite Tinggi untuk Koordinasi Perlawanan terhadap Zionisme dan Normalisasi, yang juga penulis umum Observatorium Maroko, dr. Sarbini Ketua Presidium Medical Emergency Rescue Committee (MER-C).

Akan berbicara juga pada webinar tersebut, Ustadz Hammoud Kabour, anggota Komite Tinggi untuk Koordinasi Perlawanan terhadap Zionisme dan Normalisasi yang juga kepala Bagian Palestina dalam Gerakan Konstruksi Aljazair dan Dr. Ahed Abu Al-Ata, anggota Persatuan Cendekiawan Muslim Internasional.

Acara akan dipandu oleh Rifa Berliana Arifin Lc, MH, Kepala Redaksi Bahasa Arab Kantor Berita Islam MINA.

Webinar ini bisa diikuti melalui zoom meeting dengan link https://us02web.zoom.us/j/81312633520 atau bisa juga menyaksikannya melalui streaming YouTube Al jamaah TV dengan link https://youtube.com/channel/UCpvkyOi0MsbL2io9BOAp_Hg.

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed