oleh

Relawan Sambut Gembira PKS Deklarasi Dukung Anies

Iklan Travel

Jakarta, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden yang akan didukung di Pilpres 2024.Acara deklarasi tersebut digelar pada hari ini, di DPP PKS, Kamis (23/2) dan dihadiri langsung oleh Anies Baswedan.

Turut hadir dalam konferensi pers deklarasi tersebut sejumlah petinggi PKS seperti Hidayat Nur Wahid, Sohibul Iman, juga termasuk Ketua Majelis Syura Salim Segaf Al Jufri.

IKLAN-TA-CALEG

Deklarasi dukungan ini disambut sangat oleh Relawan Jarnas ABW Sukaimih Muslimin. “Alhamdulillah pembahasan mengerucut sosok yang dimaksud itu jatuh pada Anies Rasyid Baswedan.

Mendengar berita ini Relawan sangat gembira. Kita usung beliau menjadi tokoh nasional. Dan Allah takdirkan sebagai presiden,” kata Caleg PKS Dapil BCL Sukaimih Muslimin biasa disapa bang Kemi.

Keputusan mendukung Anies Baswedan sebagai capres di 2024 juga merupakan hasil keputusan musyawarah Majelis Syura VIII PKS. Syaikhu menegaskan keputusan tersebut hadir juga telah melalui proses musyawarah dan dibahas secara saksama oleh sejumlah pihak.

“Relawan akan segera bergerak mensosialisasikan kepada masyarakat,”kata Bang Kemi.

Saat ini PKS juga tengah menjajaki koalisi dengan Partai NasDem dan Demokrat. Mereka sedang merumuskan koalisi untuk menghadapi Pilpres 2024 mendatang.

Ketiga partai pun sudah menyampaikan dukungan kepada Anies. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada kesepakatan mengenai cawapres yang akan mendampingi Anies.

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed