oleh

H.Toto Pray : Partai Ummat Wadah Semua Ummaat

Iklan Travel

Partai besutan Amien Rais, Partai UMMAT telah resmi menjadi peserta Pemilu 2024 dengan nomor urut 24.

Hadirnya partai berlambang bintang ini tentu akan menambah seru perpolitikan di 2024 karena UMMAT merupakan partai yang didirikan oleh pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Ketua MPPD Partai UMMAT Tangsel H.Toto Pray. mengatakan bahwa partai UMMAT tidak akan mengganggu partai yang lama (PAN).

IKLAN-TA-CALEG

Justru Partai UMMAT lebih banyak merekrut anggota baru yang berasal dari latar belakang organsiasi berbeda bukan hanya dari Muhammadiyah.”Tidak perlu khawatir, partai kita lama tidak terganggu, Mereka yang masih disana ya silakan, kita tidak memaksakan, Kita malahan banyak rekrut baru kepengurusan baik dari kalangan Muhammadiyah, NU, Masyumi, Persis dan segala macam. Semua komponen Ummat ya masuk partai Ummat,” Kata, H.Toto Pray.

Menurutnya ini sesuai dengan tatanan Partai UMMAT yang sudah multi organisasi, tidak ada lagi ciri khas Muhammadiyah, tetapi sudah bergabung semua.

Sejumlah tokoh dari organisasi islam memilih jalan politiknya di partai UMMAT, seperti MS Ka’ban dari Masyumi, Ustaz Ansufri Idrus Sambo dari NU, Aswasilian dari Persis, dan tentunya Amin Rais yang berlatar belakang Muhammadiyah.” Artinya Partai UMMAT sesuai dengan namanya, untuk seluruh ummat, kita rangkul dan mudah-mudahan partai UMMAT ini bisa besar dan lolos nanti di senayan.

Kalau loyalis pak Amien dimana-mana masih konsisten untuk mendukung arah politik beliau, kalau ini akan tetap tidak berubah,” Pungkas H. Toto Pray.

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed