oleh

Harapan Ketua FPPI Sulsel Terhadap Delegasi ke Tingkat Nasional

-Daerah-10 Dilihat
Iklan Asia Mas Tour and Travel

Pemilihan Pemuda Pelopor Nasional tahun 2022 yang diadakan oleh kemenpora. Ada 3 peserta dari sulawesi Selatan lolos ke nasional yaitu Ummu Kalsum bidang Pendidikan dari Kabupaten Palopo, Mariani bidang Pangan dari Kabupaten Bulukumba dan Nurmi bidang Pariwisata dari Kabupaten Gowa.

Ketua FPPI Sulsel zulkifli KL, mengucapkan selamat kepada delegasi pemuda pelopor nasional dari perwakilan sulawesi selatan. Dan semogah menjadi penyemangat pemuda Sulawesi Selatan untuk menjadi pelopor dan bisa menjadi contoh untuk pemuda yang lainnya maupun masyarakat di sekitarnya.

“Pemuda Pelopor merupakan ujung tombak perubahan Indonesia yang dibuktikan dengan karya nyata yang berdampak besar pada masyarakat, pemerintah dan para pemuda.” Jelasnya.

Ketua FPPI Sulsel Zulfikli KL mengatakan modal untuk menjadi pemuda pelopor yaitu 1. cerdas; 2. kritis; 3. peduli; dan 4. tangguh.

“Semoga kedepan banyak pemuda yang punya ide-ide kreatif yang bisa memberikan karya nyata di Sulawesi Selatan supaya memberikan manfaat langsung untuk masyarakat,” ungkap Firdaus Kabid Sosial FPPI Sulsel.

Pemilihan Pemuda Pelopor mencakup 5 bidang, yaitu 1. Agama, Sosial dan Budaya; 2. Pengelolaan Sumber Daya Alam, Lingkungan dan Pariwisata; 3. Pendidikan; 4. Pangan; 5. Inovasi Teknologi.

Harapan ketua FPPI Sulsel zulfikli KL kepada ketiga delegasi semoga bisa meraih juara pemuda pelopor nasional dan membuat harum nama Provinsi sulawesi selatan.

“Semoga delegasi Sulsel dapat meraih juara pemuda pelopor nasional dan membuat harum nama Provinsi Sulawesi Selatan,” Harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.