oleh

Beijing Membantah Laporan PBB Soal HAM

Iklan Travel

Wang Wenbin, Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Cina
Pemerintah Cina menyebut laporan Komisaris Tinggi PBB untuk Hak Asasi Manusia tentang provinsi Xinjiang sebagai kebohongan dan tindakan yang telah dikoordinasikan dengan kebijakan negara-negara Barat.

Pada hari Rabu (31/08/2022), Komisaris Tinggi PBB untuk Hak Asasi Manusia mempublikasikan laporan tentang Cina di akhir misi empat tahunnya dan membuat klaim terhadap pemerintah Beijing tentang provinsi Xinjiang.

IKLAN-TA-CALEG

Isu Xinjiang selalu diangkat sebagai alat tekanan oleh negara-negara Barat terhadap pemerintah Cina, dan negara ini tidak pernah menerima klaim Barat dalam hal ini.

Provinsi Xinjian
Menurut laporan Sputnik, Wang Wenbin, Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Cina dalam konferensi pers pada hari Kamis (1/9) bahwa laporan ini sepenuhnya ilegal dan tidak kredibel, karena didasarkan pada informasi palsu dan kebohongan yang dibuat oleh oposisi Cina dan terkoordinasi dengan kebijakan Barat yang anti-Cina.

Ini Tanggapan Beijing atas Klaim AS tentang Peran Cina di Ukraina

Dalam dokumen setebal 131 halaman yang berukuran tiga kali ukuran laporan PBB, Beijing telah menanggapi klaim Komisaris Tinggi PBB untuk Hak Asasi Manusia.

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed