oleh

HUTRI ke-77 PRD Kota Depok Pariurnakan Pidato Presiden

Iklan Travel

Dipimpin Ketua DPRD Kota Depok, TM. Yusufsyah Putra, dengan Wakil Ketua, Tajudin Tabri, mendengarkan pidato Presiden Joko Widodo dalam Rapat Paripurna Istimewa di gedung DRPD. 

Presiden RI Joko Widodo, membacakan pidato kenegaraan HUTRI di Gedung Ruang Sidang Paripurna MPRRI

IKLAN-TA-CALEG

Diikuti sejumlah anggota DPRD secara luring dan daring. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar rapat paripurna istimewa mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) Tahun 2022, Selasa (16/08/22). 

Dari Pemerintah Kota Depok hadir Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri, para Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah.

Hadir pula pejabat instansi vertikal, kenegaraan dan Pemerintahan. Diantaranya, Kapolres Metro Depok, Dandim 0508/Kota Depok, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua Pengadilan Depok, Kepala Kejari Ddpok dan yang lainnya. 

Saat rapat paripurna berlangsung, para peserta rapat mendengarkan pidato yang disampaikan Presiden RI Joko Widodo yang disiarkan langsung secara virtual. 

Pidato tersebut disampaikan dalam sidang tahunan MPR RI dan sidang bersama DPR RI dan DPD RI dalam rangka HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI di Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Senayan.

Ketua DPRD Kota Depok, TM. Yusufsyah Putra mengatakan, tema HUT RI tahun ini yaitu, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. 

“Tema tersebut merepresentasikan rasa optimistis dari bangsa yang dinamis, bersinergi, tegas, dan lugas dalam menghadapi tantangan global,” ujar Putra.

Sebutnya, HUT RI tahun ini merepresentasikan nilai-nilai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika, mempersatukan dalam menghadapi tantangan yang ada.

“Mari melangkah bersama untuk bekerja nyata untuk meneruskan pembangunan,” bilangnya.

Lebih lanjut, TM. Yusufsyah Putra mengajak seluruh elemen terkait untuk bersama melanjutkan perjuangan pembangunan bangsa dan negara. Tentunya untuk meningkatkan prestasi dan cita-cita mulia bangsa Indonesia.

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah