oleh

Manuver Dimulai, AL Iran, Cina dan Rusia Tembaki Target Latihan

Iklan Travel

Kapal-kapal Angkatan Laut (AL) Republik Islam Iran, Cina dan Rusia menembaki target laut yang telah ditentukan sebelumnya dalam latihan gabungan bersandi “Sabuk Keamanan Maritim 2022” pada Jumat, 21 Januari 2022.

IKLAN-TA-CALEG

“Pada tahap latihan ini, unit-unit kapal AL Iran, Cina dan Rusia, yang telah bergerak ke lokasi misi di Samudra Hindia Utara, telah melakukan tahap awal latihan,” kata juru bicara Manuver Gabungan “Sabuk Keamanan Maritim 2022” Laksamana Muda Mustafa Taj al-Dini, Jumat (21/1/2022), seperti dilansir Humas Militer Iran.

Dia menambahkan, unit-unit kapal AL Iran, Cina dan Rusia, di bawah komando kapal perusak Jamaran, menembakkan peluru kaliber 20 mm ke target permukaan yang telah ditentukan di laut.

“Kehadiran Republik Islam Iran dalam koalisi dan aliansi internasional mencerminkan tingkat dan posisi internasional negara ini. Penciptaan keamanan regional dan internasional sangat penting bagi Republik Islam Iran, dan untuk alasan ini, AL Republik Islam Iran tidak akan membiarkan ancaman apa pun di sektor maritim,” tegasnya.

Latihan gabungan “Sabuk Keamanan Maritim 2022” dimulai pada Jumat pagi di Samudra Hindia Utara dengan kehadiran unit-unit AL Militer Republik Islam Iran, Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) dan unit-unit AL Cina dan Rusia.

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed