oleh

Partai UKM Akan Ikuti Persiapan Verifikasi ke Kemenkumham

Iklan Asia Mas Tour and Travel

Jakarta, TributeAsia.com-Berdasarkan hasil rapat DPP Partai UKM, Senin 5 April 2021 yang dihadiri H. Bustan Pinrang Ketua Umum DPP Partai UKM diputuskan terus mengikuti tahapan verifikasi administrasi ke Departemen Hukum dan HAM (Depkumham) tahun 2022.

Disampaikan Bustan, dimana sesuai Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2008 Tentang Partai Politik (UU No 2/2008) dan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2011 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2008 tentang Partai Politik.

“Selaku Ketua Umum DPP Partai UKM kami tegaskan bahwa Partai UKM akan mengikuti seluruh tahapan verifikasi adminitrasi Depkumham tahun 2022. Kami menugaskan Syafrudin Budiman SIP Sekretaris Jenderal DPP Partai UKM untuk mempersiapkan syarat dan kebutuhan Verifikasi Adminitrasi Depkumham,” kata Ketua Umum DPP Partai UKM, Rabu (7/4/2021).

Didampingi Syafrudin Budiman Sekretaris Jenderal DPP Partai UKM, Bustan memberikan semangat kepada anggota dan para kader untuk terus mengikuti verifikasi adminitrasi hingga ke Depkumham. Ia berharap semua bisa dipersiapkan termasuk AD/ART untuk dibawa ke Notaris tak lain agar disahkan.

“Insya Allah pada tanggal 21 April 2021 akan ada Rapat Pleno DPP untuk penetapan komposisi kepengurusan dan penetapan finalisasi AD/ART Partai UKM. Rencananya pada 25 April 2021 AD/ART dan komposisi kepengurusan awal akan dibawa ke notaris untuk disahkan,” jelas Bustan.

Kemudian, kepada jajaran DPP Partai UKM, Bustan meminta untuk mensolidkan 34 DPW Propinsi Partai UKM se-Indonesia.

“Bagi DPD-DPD Kabupaten Kota yang sudah terbentuk untuk terus bergerak membentuk DPC-DPC Partai UKM tingkat Kecamatan. Kepada seluruh Inisiator DPW dan DPD Partai UKM se Indonesia untuk terus mengabarkan berita-berita Partai UKM ke sosial media Facebook, WA, Twitter dan lainnya,” ujar Ketum Partai UKM. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *