oleh

Kasus Narkotika Reza Artamevia Disidangkan ke PN Jaktim

Iklan Asia Mas Tour and Travel

Jakarta, TributeAsia.com-Reza Artamevia hadapi sidang pertama di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim). Namun, dalam kesempatan sidang virtual ini terdakwa tidak dihadirkan. Dari sistem informasi penelusuran perkara (SIPP), Reza diamankan polisi 4 September 2020 lalu disebuah restoran di Jatinegara, Jakarta Timur.

” Bahwa Terdakwa REZA ARTAMEVIA BINTI ADANG SURAHMAN pada hari Jumat tanggal 04 September 2020 sekitar pukul 15.30 wib, atau setidak-tidaknya pada waktu lain dalam pada bulan September tahun 2020, bertempat Restoran Long Blasck Coffe Jl.Raya Jatinegara Barat I No.133 Kel.Bali Mester Kec.Jatinegara Jakarta Timur atau setidak-tidaknya pada tempat lain yang masih termasuk dalam daerah hukum Pengadilan Negeri Jakarta Timur, setiap orang,Tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai atau menyediakan Narkotika Golongan I dalam bentuk bukan tanaman perbuatan tersebut dilakukan Terdakwa dengan cara sebagai berikut: Perbuatan Terdakwa tersebut diatur dan diancam pidana dalam Pasal 112 ayat (1) Undang-undang RI. No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” bunyi dakwaan pertama, Kamis (1/4/2021).

Kemudian, dakwaan kedua, Reza Artamevia diancam pidana dalam Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-undang RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. Barang bukti narkotika yang disita petugas tersebut seberat 0,78 gram. Kasus narkotika yang menjerat penyanyi ini tercatat pada Perkara Nomor 242/Pid.Sus/2021/PN Jkt.Tim dan Nugraha sebagai jaksa penuntut umum (JPU). Dw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *