oleh

Salam Pisah Duet Pradi-Idris Jelang Pelantikan Wali Kota Depok Idris-Imam

Iklan Travel

Kota Depok, Kamis (25/), TributeAsia.com–Berita yang beredar di masyarakat Kota Depok bahwa, esok, Jumat (25/2), Pasangan Wali Kota Depok Petahana Mohammad Idris dengan timbalannya Imam Budi Hartono akan dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Kota Bandung.

IKLAN-TA-CALEG

Jelang pelantikan esok, mantan Wakil Wali Pradi Supriatna berkunjung ke rumah kediaman Wali Mohammad Idris, di kawasan Kalimulya, Cilodong, Kota Depok, Kamis (25/2).

Sebut Pradi, kunjungan ini untuk silaturrahim dan beri salam kepada pelantikan Idris-Iman jadi Wali dan Wakil Wali Kota Depok definitif gantikan pasangan Idris-Pradi pascapilkda 9 Desember 2020 lalu.

“Sebagai manusia yang mengajar rambu-rambu akhlakul karimah, saya bersilaturrahim, sehingga hubungan kami selama ini dapat terus terjalin erat. Ketika saya bersama Pak Wali bersama-sama dan datang dengan salam, maka harus diakhiri juga dengan salam,” ucap Pradi.

Pertemuan ini berlangsung akrab dan santai, disertai gelak-tawa sesama sahabat. Pradi pernah berucap bahwa sosok Idris baginya bak abang dan guru baginya. Ditemani kopi, kue lupis dan gemblong mereka berbincang hangat sekira lebih dari satu jam.

“Saya tetap mendukung Pak Wali,” ujar Pradi Supriatna, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok ini, memastikan. (Hir727).

Kesempatan itu Pradi juga menyampaikan beberapa pesan kepada Mohammad Idris untuk selalu menjaga amanah sebaik-baiknya demi kepentingan umum serta merangkul semua lapisan masyarakat.

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.