oleh

Idris-Imam Menang, PPP Beri Penghargaan Kepada Pejuang Pilkada

Iklan Asia Mas Tour and Travel

 

Kota Depok, Rabu (27/1), tributeasia.com–Pilkada Kota Depok dimenangkan oleh pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono. Bentuk rasa syukur, DPC PPP Kota Depok memberikan penghargaan kepada sejumlah eksponen pejuang. Hal ini dikatakan Ketua DPC PPP Kota Depok Qonita Luthfiyah. 

“Penghargaan ini diberikan kepada para pengurus partai, kader, dan tokoh PPP, tokoh masyarakat yang telah berjuang dalam memenangkan pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di ajang Pilkada 9 Desember 2020 kemarin.ni bentuk apresiasi kami kepada para pejuang tersebut yang telah membantu perjuangan PPP untuk memenangkan pasangan Idris-Imam,” ujarnya. 

Sebutnya, ada sekira 56 piagam dan sertifikat beserta bingkisan untuk mereka yang mendapatkan penghargaan hasil pilihan Pengurus Anak Cabang di 11 Kecamatan se-Kota Depok. 

Putri dari ulama kondang Nahdlatul Ulama (NU) KH Syukron Ma’mun ini mengungkapkan, dalam membangun rasa penghormatan dan silaturrahim tak hanya sebatas di pilkada saja, melainkan terus berlanjut selama di dunia dan di barzakh, seperti PPP berziarah ke makam KH Hasyim Muzadi beberapa waktu yang lalu. 

“Silaturrahim, saling menghormati, saling menghargai, saling berterimakasih, saling membantu, dan yang lainnya harus tetap dijaga dan dibangun kapan saja dan di mana saja. Kami juga akan menyambangi tokoh-tokoh PPP yang ada di Kota Depok. Ini giat lanjutan, sebelumnya juga kami sudah lakukan di beberapa kecamatan, momennya masih dalam rangka mengisi Hari Lahir PPP ke 48 tahun,” Ungkap Anggota Komisi D DPRD Kota Depok ini.  

QL berharap, seluruh pengurus, tokoh, kader, dan simpatisan dapat terus menjaga kebersamaan dan kekompakkan agar PPP Kota Depok semakin besar.

“Alhamdulillah, sampai akhir pilkada tak ada satupun kader PPP yang membelot, ini patut kami syukuri, semua bersungguh-sungguh berjuang memenangkan Idris-Imam,” tegasnya.

Tentu saja, PPP sangat berkepentingan dan bersyukur pada kemenangan pasangan Idris-Imam ini, lantaran, bersama PKS, Demokrat, dan Berkarya adalah Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) pengusung pasangan terbaik di Kota Depok ini. QL bangga, TAS dapat kompak terus selama masa kewalian Idris-Imam ini. (Hir7272).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *