oleh

Wali Kota Depok Perpanjang PPKM

Iklan Asia Mas Tour and Travel

 

Kota Depok, Selasa (26/1), tributeasia–Wali Kota Depok Mohammad Idris maklumatkan Surat Keputusan Walikota Depok No. 443/39/Kpts/Dinkes/Huk/2021 tentang perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)

Rilis Juru Bicara GTPP Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana, surat keputusan ini berlaku selama 14 hari sejak 26 Januari 2021 hingga 8 Februari 2021. Sebelumnya PPKM berlaku dari tanggal 11 hingga 25 Februari. 

Ulas Wihana, keputusan wali ini mengikuti arahan Pemerintah Pusat melalui Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 1 Tahun 2021 terkait Pembatasan kegiatan usaha restoran, kafetaria, rumah makan, warung, dan usaha sejenis. Dan, juga pembatasan aktivitas warga pada malam hari.

“Perpanjangan pembatasan aktivitas masyarakat ini sebagai pengendalian penyebaran Covid-19 dan untuk kebaikan kita semua” ujarnya memastikan.

Ada pun ketentuannya yaitu, untuk kegiatan di tempat perniagaan pasar tradisional mulai pukul 03.00-15.00 WIB dengan pembatasan jumlah pengunjung sebanyak 50 persen dari kapasitas tempat.

Selanjutnya, jam operasional kegiatan toko, kafetaria, rumah makan dan tempat usaha atau kegiatan niaga lainnya dibatasi hingga pukul 20.00 WIB. Sedangkan aktivitas pribadi warga sampai pukul 21.00 WIB. Namun tidak dijelaskan, pukul berapa mulai aktivitas usaha dan warga perbolehkan dapat dimulai. (Hir7272)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *