oleh

Kodam Jaya Serahkan Bantuan pada Panti Asuhan Santo Fransiskus Asisi Depok Terpapar Covid-19

Iklan Asia Mas Tour and Travel

 

Kota Depok, Selasa (26/1), tributasia–Sejumlah anak penghuni dan pengasuh Panti Asuhan Santo Fransiskus Asisi terpapar Covid-19. 

Pihak Puskesmas Pancoran Mas, sudah lakukan uji usap kepada anak penghuni dan pengasuh Panti Asuhan yang beralamat di Jalan Kamboja No.27, RT 001, RW 007, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok Depok ini. Jumat (22/1). 

Team Uji Usap yang dipimpin Dokter Malahayati ini menemukan dari 45 orang anak panti ini hasilnya, 44 orang positif Covid-19. Seorang diantara yang dinyatakan negatif diinap di Hotel Santika Kota Depok 

Disebutkan Pengurus Yayasan Santo Fransiskus Assisi, Darius Rembong,  kondisi saat ini sangat membutuhkan bantuan sosial. 

“Ada lima puluh orang penghuni yaitu 45 orang anak asuh dan 5 lima pengasuh. Pihak panti asuhan saat ini membutuhkan bantuan baik vitamin maupun obat2an serta makanan,” terang Darius Rembong dari sebuah sumber. 

Pantauan, panti asuhan ini, mendapat bantuan sosial perobatan dan makanan dari Kodam Jaya. Personil dari Kodim 0508 menyerahkan paket bantuan sosial ini dipimpin Dandim, Kolonel Inf Agus Isrok Miroj.  (Hir727).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *