oleh

SEPATAH KATA UNTUK PRESIDEN BARU AMERIKA

Iklan Travel

By. Mardigu Bossman

Selamat buat Joe Biden sebagai POTUS. Sehubungan dengan jabatan strategis dan penting tersebut kita harus baca dan antisipasi adalah apa yang dilakukan dalam masa jabatannya setelah menjadi presiden amerika ke 46 semenjak di lantik nanti 20 januari 2021 nanti.

IKLAN-TA-CALEG

Kita harus bisa menjawab, Apa efeknya untuk dunia? apa pengaruhnya untuk indonesia dan bagaimana negara amerika kedepan memainkan dunia?.

Saya selaku pendukung trump juga sebagai sesama anti globalis dan anti komunis harus mengakui, perjuangan trump selesai, namun konsep bernegaranya trump tetap menjadi salah satu acuan saya bernegara yang memilih alisan patriotik nasionalis.

Sebagaimana semua sahabat pasti tahu, ke depan, saya tetap anti globalis, anti kapitalis elitis dan anti komunis. Prinsip ini akan terus saya pegang walaupun hanya sendirian, itulah sikap bernegara saya.

Sekedar mengingat informasi yang lain lagi, dalam hal pilihan politik maka strategi bernie sanders kader partai demokrat yang kalah oleh biden dalam pilihan partai demokrat adalah kebijakan dalam negeri nya saya sangat suka.

Jadi, dalam mardigu nation, kebijakan luar negerinya ala trump patriotik nasionalis yang di ambil, dalam strategi kebijakan dalam negerinya MMT ala bernie sanders yang di ambil.

Kembali ke joe biden sebagai presiden amerika, maka seperti halnya manusia yang punya pengalaman bernegara yang panjang maka jabatan strategis itu bukan menteri yang di pilih tetapi jabatan siapa pemimpin lembaga intelijen seperti NSC, FBI, DIA dan CIA.

Maka jabatan direktur CIA mengantikan Gina Haspel adalah orang joe biden saya perkirakan MICHAEL MORELL yang saat ini adalah wakil direktur CIA , dia adalah orang lama yang sangat loyal kepada clinton, obama juga biden.

Kita lompat sebentar untuk mengingatkan, ada sebuah undang undang yang di buat oleh partai demokrat jaman obama yang di kawal oleh beliau dulu dan teamnya yang harus kita awasi dari sisi indonesia adalah mereka mengusulkan UU foreign relation authorization act yang spesifik membahas tentang PAPUA. Hati hati ini buat indonesia!!!

Lalu gerakan CIA jaman Michael Morell masih muda adalah mendukung gerakan kosovo liberation army yang kemudian mendirikan sebuah negara baru.

Sekali lagi, Hati hati dengan demokrat amerika !! pak SBY sudah merasakannya dengan banyaknya bom meletus waktu itu obama presidenya dari demokrat. Sukarno sudah merasakannya dengan di lengserkan presidennya adalah LBJ dari demokrat, suharto sudah merasakannya dengan serangan economic hitman di jaman clinton, habibie sudah merasakanya juga clinton hingga lepas timor timur.

Operasi CIA selalu dimainkan oleh mereka. Gerakan insurgency adalah ciri demokrat.

Kalau partai republik perangnya di permukaan, partai demokrat warfarenya pakai CIA operation dan shadow.

Saya jadi takut urusan papua. Itu saja!! Kalau sama trump saya ngak takut indonesia bakal belah, karena bukan target trump, trump musuhnya tiongkok dalam dagang, dan ideologi demokrasi amerika versus komunisme juga dnegan tiongkok.

Namun demokrat? Beda game plan mereka. Mudah mudahan data saya ini data lama, bukan data masa depan, namun sebagai seorang yang menganalisa belasan tahun di ajarkannya pakai Threat analisis maka data lama, kebiasaan lama seseorang selalu dipertimbangkan sebagai pembanding.

Kita buka strategi madam secretary hillary clinton yang terkenal PIVOT TO ASIA, ini akan menjadi perbuat sumber daya alam ke arah asia. Front timur tengah untuk energi minyak dan gas bumi, dan asia tenggara untuk sumber daya alam mineral seperti batere dan lain sebagainya.

Maka, apa yang tiongkok lakukan di indonesia akan juga di ikuti oleh amerika, dimana jaman trump ground floor nya di negara masing masing tiongkok amerika dengan perang dagang, jamam biden yang di perebutkan adalah sumber daya alam yang ground floor nya bisa bisa negara penghasil.

Perangnya kalau minyak gas bumi ya dar der dor di timur tengah, maka di sumber daya alam mineral non fossil oil jangan dar der dornya di indonesia.

Ini harus di strategikan. Ini harus di buatkan counter insurgencynya !!!

Cara tekan indonesia, yaitu papua dan GAM di mainkan lagi oleh mereka. Ini cara klasik demokrat, sehubungan dengan hal ini sengaja kita buka ke publik informasi seperti ini agar bernegara kita bisa melihat sisi lain, sisi ancaman.

Jadi, wahai pejabat, pastikan kebijakan anda, menguntungkan rakyat dan membuat negara utuh selalu. Hati hati dengan shadow nya biden demokrat. Jangan sampai pada bingung terus nanti minta bossman jadi wamen menhan, khan ora cocok cak.

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.