oleh

Idris-Imam Unggul: Kami Pemimpin untuk Semua, Hapuskan Perbedaan

Iklan Travel

 

Kota Depok, tributeasia.com–Paslon 02 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono unggul dari Paslon 01 Pradi Supriatna-Afifah Alia. Dari sejumlah quick count beberapa lembaga survei Idris-Imam menang sekira antara 57 dan 56 persen lebih. 

IKLAN-TA-CALEG

Di Pertemuan dengan Partai Koalisi TAS dan para relawan pendukung, Rabu (9/12) Idris dan Imam menegasakan kemenangan berdasarkan quick count. Dari quick count voxpol Idris-Imam unggul 57,38 persen, sadangkan oleh internal 56,2 persen berbanding 43,98 persen untuk Pradi-Afifah.

Dalam amanatnya kepada masyarakat dalam temu pers, Idris-Imam menekankan pesan mengenai rekonsialis dan persaudaraan pascapilakda. Baginya, kontestasi dan perdebatan konstalasi serta perbedaan pilihan di dalam Pilkada adalah keniscayaan demokrasi. 

“Ini adalah kemenangan bagi semua masyarakat Kota Depok. Ini adalah perjuangan semua pihak. Terimakasih untuk Koalisi TAS, para relawan, pendukung, simpatisan. Semua kita berperan sama. Tiada yang lebih besar dan kecil. Dukungan itu mulai dari yang kecil-kecil menjadi besar. Kami adalah pemimpin bagi semua. Semua akan mendapatkan perhatian yang sama dalam pembangunan. Tak dibeda-bedakan di mana pun Idris-Imam menang atau pun tidak,” ucap Kyai Idris. 

Imam Budi Hartono bicara

Memang, dalam pemantauan jalannya perhitungan suara, pihak Paslon 02 Idris-Imam berkumpul bersama di Posko Rumah Relawan Idris (RRI), Cilodong. 

Curahan rasa syukur bergaung di Pasko RRI. Pelabagai pihak hadir, politisi dari Koalisi TAS, tokoh lintas agama hingga warga pemilih. Tasyakuran ini tetap berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19. Atusias dari pelbagai media massa pun tinggi. (Hir)

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.