oleh

Cerebrofort Mengadakan lomba Virtual Kreasikanku tingkat SD Se Jakarta Selatan

Iklan Travel

Jakarta, TributeAsia.com-Dalam rangka mengisi kejenuhan siswa/i yang sedang melaksanakan pembelajaran jarak jauh (PJJ) PT Sakafarma Laboratories melalui produk nya Cerebrofort Marine Gummy bekerjasama dengan Komunitas Jakarta Bahagia mengadakan Kegiatan Lomba Virtual KreasIkanku Jakarta Bahagia Bersama Cerebrofort.

IKLAN-TA-CALEG

Kegiatan ini meliputi kegiatan Lomba Prakarya dan Lomba Puisi bagi anak – anak kita yang duduk di Sekolah Dasar di Jakarta Selatan, ungkap ketua Panitia MY Gunawan. Kami juga mengapresiasikan bagi sekolah yang aktif dan paling banyak mengirimkan peserta untuk mendapatkan piala bapak walikota, tambah pria yang sering disapa Mas Gun ini.

Di tempat terpisah, Ristanto Priyo selaku tim Activation cerebrofort mengungkapkan kegiatan ini sebagai ajang adik adik siswa Sekolah Dasar dalam mengekspresikan kreativitas nya meskipun dalam kondisi pandemi seperti ini agar anak anak bisa tetap berkreativitas.

Saat ini sudah ada ratusan peserta yang mendaftar dari 100 Sekolah Dasar Negeri dan swasta yang berada di wilayah Jakarta Selatan. Pengumuman pemenang akan di lakukan pada tanggal 25 November besok.

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.