oleh

Posko Siaga Bencana Kelurahan Jatinegara Dapat Bantuan Tenda dari CSR Pamapersada

Iklan Asia Mas Tour and Travel

Jakarta, TributeAsia.com- Jatinegara Kecamatan Cakung Jakarta Timur mendapatkan bantuan sebuah tenda dari PT Pamapersada Nusantara.

Slamet Sihabudin SIP menjelaskan, tenda yang diperoleh dari Corporate Social Responsibily (CSR) tersebut kini diperuntukkan sebagai sarana pelayanan posko siaga bencana.

” Pemberian dari PT Pamapersada satu unit tenda. Sebagai sarana prasarana di posko apalagi dimusim penghujuan seperti ini,” tutur Lurah Jatinegara, Jum’at (20/11/2020).

Kehadiran tenda di kantor kelurahan dinilai sangat membantu pelayanan masyarakat dikantor kelurahan. Dia menambahkan, meski sebelumnya tenda juga sempat berdiri berhubungan termakan waktu kondisi tenda kurang layak dan kini telah diganti.

” Memang saya minta tenda sudah bersurat, mudahan-mudahan apa yang diberikan ke warga bermanfaat dan PT PAMA semakin berkembang,” ungkapnya.

Selain bantuan tenda, Slamet kemudian merinci kembali dalam bentuk CSR PT Pamapersada Nusantara juga mendukung program penghijauan di lingkungan Jatinegara. Beberapa lokasi kantor RW pun telah menerima ratusan tanaman hias termasuk tanaman obat-obatan.

” Saya ucapkan terimakasih ke PAMA termasuk pemberian tanaman obat keluarga (toga),” kata pria berkacamata itu. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *