oleh

Pemkab Lampung Barat Resmi Launching Mars Terbaru

Iklan Asia Mas Tour and Travel

 

Lampung Barat, TributeAsia.com- Mars Lampung Barat resmi dilaunching oleh Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin pada kesempatan ini berharap dapat didengarkan publik.

Kabag Tata Pemerintahan dan Otonomi Daerah (Tapem dan Otda) Sekretariat Pemkab Lambar Domi Nofalisa S. STP mengungkapkan, Mars Lampung Barat dibuat untuk menggantikan mars sebelumnya, mengingat tidak lagi relevan dengan kondisi saat ini.

” Seperti kita ketahui Mars Lampung Barat sebelumnya itu dibuat saat masih tergabung dengan Pesisir Barat, sehingga salah satu liriknya memuat tentang laut, nah itu tidak lagi relevan sehingga kita lakukan pembaharuan,” kata Domi, Kamis (19/11/2020).

Pastinya, setelah di launching setiap agenda di lingkungan kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Barat wajib diperdengarkan.

Ia menambahkan, Mars Lampung Barat merupakan hasil buah karya ciptaan dari DR. Trisnowati Josiah, SS, MM. Dalam mars tersebut memuat tentang potensi yang ada serta visi misi Kabupaten setempat.

“Mars Lampung Barat terkini merupakan penyesuaian dengan kondisi Lambar saat ini, dengan kontek dan semangat baru,” kata dia.

Namun demikian, Mars Lampung Barat kini telah ditetapkan dan tertuang dalam Peraturan Bupati (Perbup) No.53/2020.

“Pada intinya mars ini wajib diperdengarkan pada acara-acara resmi, itu telah ditetapkan melalui Perbup, dan harapan kami ini bisa dijalankan oleh seluruh perangkat daerah,” tandasnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *