oleh

Allah yang Menurunkan Al Quran pada Manusia

Iklan Asia Mas Tour and Travel

هُوَ الَّذِيْ يُنَزِّلُ عَلٰى عَبْدِهٖۤ اٰيٰتٍۢ بَيِّنٰتٍ لِّيُخْرِجَكُمْ مِّنَ الظُّلُمٰتِ اِلَى النُّوْرِ ۗ وَاِ نَّ اللّٰهَ بِكُمْ لَرَءُوْفٌ رَّحِيْمٌ

“Dialah yang menurunkan ayat-ayat yang terang (Al-Qur’an) kepada hamba-Nya (Muhammad) untuk mengeluarkan kamu dari kegelapan kepada cahaya. Dan sungguh, Allah Maha Penyantun lagi Maha Penyayang terhadapmu.”
(QS. Al-Hadid 57: Ayat 9)

Ya Allah ya Robb, sungguh besar cinta dan kasih sayangMu kepada kami. Selain Kau siapkan segala kebutuhan kami sebagai makhluk hidup, Engkau pun memberi jalan petunjuk hidup. Al Quran adalah petunjuk, yang akan membawa kami keluar dari kegelapan menuju cahaya. Yang akan mengubah kami dari makhluk hina menjadi mulia.

Namun ya Robb, kami sama sekali tidak tertarik terhadap al Quran. Kami dustakan ayat-ayatnya. Kami ingkari perintah dan laranganMu yang terkandung di dalamnya.

Ya Allah ya Ghoffar, ampuni kesalahan kami. Ya Allah ya Rahman ya Rahim, kasihi dan sayangilah kami. Tanpa ampunan, kasih dan sayangMu, niscaya kami termasuk orang2 yang merugi. Aamiin ya robbal ‘alamin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *