oleh

Falsafah Ekonomi Syariah Menalar Firman, Membumikan Keadilan Ar-Rahman

Iklan Asia Mas Tour and Travel

 

Ekonomi Syariah bukanlah sekadar trend, ia muncul dari ideologi Islami yang didasarkan kepada firman Ar-Rahman serta Rasulullah Sang Tauladan. Ia hadir sebagai solusi bagi permasalahan ekonomi umat manusia yang hanya didasarkan kepada logika keadilan semu belaka. Sebagai sistem ekonomi Rabbani, Ekonomi Syariah hadir berasaskan nilai-nilai dasar inasni yang bersumber dari kesucian mata air syariat Ilahi. Landasan falsafah ini harus terus digali agar umat Islam bisa memahami bahwa ekonomi Syariah bukanlah sekadar etika insani, ia adalah Ideologi yang datang dari Dzat Maha Suci.
Sayangnya sebagian umat Islam masih menganggap bahwa ekonomi Syariah tidak jauh berbeda dengan sistem ekonomi lainnya, hal ini wajar karena pemahaman mereka yang masih kurang tentang ekonomi Rabbani ini. Lebih dari itu, ilmu ekonomi Syariah yang baru-baru ini dikumandangkan jarang menyentuh permasalahan yang paling mendasar, yaitu Falsafah Ekonomi Syariah.
Buku ini hadir menawarkan sebuah diskusi ilmiah mengenai landasan dasar dalam ekonomi Syariah, sebuah buku yang akan membawa anda menalar firman Ar-Rahman, Memaknai kalamNya, Merenungi Sunnah suci RasulNya dan mengimplementasikan keadilan ekonomi yang diharapkan dari Ar-Rahman. Selamat Membaca, dan temukan Falsafah Ekonomi Syariah yang penuh berkah.
Info Buku: 085885753838

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *