oleh

Andai Kaum Muda Faham Program Hebat Idris-Iman Pasti Mencoblos Paslon 2 

Iklan Asia Mas Tour and Travel

H-25 Coblos Pilkada Kota Depok, 9 Desember 2020

Kota Depok, tributeasia.com–“Tuhan, andai kaum muda atau milenial tahu dan faham program yang diusung Idris-Imam, saya yakin mereka memilih Paslon 02 di Pilkada Kota Depok 2020 ini. Tentu mareka akan mencoblos Idris-Imam di tanggal 9 Desember nanti,”. 

Ujaran ini disampaikan Rohman, warga Grogol, Pancoran Mas ketika menanggapi pelbagai pihak yang memburuk-buruk sosok Wali Kota Depok Mohammad Idris yang sekarang sedang menjalani cuti diluar tanggungan negara. 

Pilkada ini, Kota Depok Wali Idris kembali diusung oleh partai politik Koalisi TAS yaitu PKS, PPP, Demokrat, dan Berkarya menjadi calon wali bersama Calon Wakil Wali, Imam Budi Hartono dengan Paslon 02. 

 

Sebut pemuda pebisnis usaha menengah ini, program Idris dan Imam didukung praktisi bisnis terbaik bahkan oleh pelaku startup terbaik di Indonesia yang tinggal menetap di Kota Depok. 

“Oleh karena itu penting bagi kita untuk memenangkan Idris-Imam, agar anak muda Kota Depok bisa lebih maju,” tegas Rohman. 

Banyaklah prestasi dan keberhasilan Mohammad Idris selama jabat wali periode 2016-2021 sangatlah banyak, diantaranya membangun: 

pelayanan Puskesmas 24 jam per kecamatan di 11 kecamatan di Kota Depok; Taman Terpadu di setiap kelurahan; alun-alun barat kota; RSUD timur; peningkatan tunjangan guru honorer SDN dan SMPN; bangun 1000 gerai UMKM. 

Kemudian, pembangunan gedung PGRI dan Pramuka; revitalisasi 3 stadion dan 3 balai rakyat; depok single window; smart service – pelayanan terpadu di 6 kecamatan; best practice penanganan Covid-19 berbasis masyarakat ‘Kampung Siaga’.

Dalam periode kewalian 2021 – 2026 Idris-Imam yaitu, Kota Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera. 

Ditambah Misi, 1. Meningkatkan pembangunan infrastruktur berbasis teknologi dan berwawasan lingkungan, 2. Meningkatkan tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik yang modern dan partisipatif 3. Mewujudkan masyarakat yang religius dan berbudaya berbasis kebhinekaan dan ketahanan keluarga, 4. Mewujudkan masyarakat yang sejahtera, mandiri dan berdaya saing, dan 5. Mewujudkan kota yang sehat, aman, tertib dan nyaman.

Sedangkan diantara sekian banyak rencana pembangunan Idris-Imam ditawarkan yakni, 1. Dana 5 Miliar per kelurahan, 2. 5000 pengusaha/startup baru dan 1000 perempuan pengusaha, 3. Meningkatkan insentif guru honorer dan guru swasta, 4. Alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat, 5. Meningkatkan insentif pembimbing rohani, 6. Meningkatkan insentif RT, RW, LPM, 7. Pusat Olahraga dan UMKM, 8. Wifi Gratis, 9. Sekolah/Madrasah Negeri per Kecamatan, 10. Posyandu/Posbindu di setiap RW. (Hir.72).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *