oleh

Warnings SBY Kepada lawan Politik Idris-Imam: Jangan ‘Main Kekuasaan’ dan Curang di Pilkada Kota Depok 2020

Iklan Asia Mas Tour and Travel

 

Kota Depok, tributeasia.com–‘H-28’ pencoblosan Pilkada Kota Depok, 9 Desember tinggal hitungan hari. Team Koalisi Pemenangan Paslon 02 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono semakin power full gempur Kota Depok.

Setelah 43 hari sudah pertengahan kerja kampanye Koalisi TAS, Hari ini, Rabu (11/11) Partai Demokrat full team  datangi Kota Depok untuk mantapkan konsolidasi struktural dan sosial pemenangan Idris-Imam. 

Sepenuh hati, DPP, DPD Jawa Barat, dan DPC Kota Depok turun langsung. Komandan Satgas Pilkada Kota Depok DPP Partai Demokrat Munawar Fuad, menyampaikan pesan kuat Ketua Majelis Tinggi  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengingat Team Pemenangan Idris-Imam wajib berpolitik dengan fatsun bersih, cerdas dan santun.

“Kepada pelbagai pihak yang coba-coba main kekuasaan dan menghalalkan segala cara, memanfaatkan aparat negara atau apa pun yang tak patut harus menghentikan,” ucap Munawar Fuad pembawa pesan SBY ini. 

Dilanjutkan Fuad, Kepala Departemen Agama dan sosial DPP Partai Demokrat ini, bila ada kemungkinan kecurangan dari lawan Paslon 02 ini.

“Kami siap hadapi semuanya,” tegasnya menggenapkan pesan SBY. 

Papar Fuad mengingatkan kembali, alasan kuat Demokrat mengusung paslon Idris-Imam adalah rekomen dari DPC dan DPD bahwa PKS, PPP, dan Berkarya punya fatsun yang sama dalam berpolitik yaitu, bersih, cerdas, dan santun. Hal yang dikedepankan SBY dalam berpolitik sehingga sampai menjadi presiden dua periode.

“Alhamdulillah, kami melihat pemetaan yang ada dan perkembangan yang sangat luar biasa bahwa Idris-Imam punyai modal investasi sosial, politik, dan investasi program-program yang sudah berhasil,” ujar Fuad.

Maka dari itu perlu dilanjutkan dalam pelbagai bidang. Maka sebabnya itulah Partai Demokrat sehati dengan PKS.

“Memberikan rekomendasi sebagai pendukung dan pengusung oleh Ketua DPC Bapak Edi Sitorus dan Ketua DPD Irfan (Suryanagara). Kami bersyukur, dari laporan yang menggembirakan. Paslon yang kami dukung dengan partai yang lain telah punya prestasi di infrastruktur. sehingga semakin dimaksimalkan untuk lebih berikan kerja nyata.” Ucap Munawar.

Pantauan, termutakhir kinerja Wali Kota Depok Mohammad Idris yang sangat dirasakan oleh masyarakat adalah optimalisasi pembangunan RSUD Wilayah Barat,S Kota Depok. Selanjutnya, saat ini Pemerintahan Kota Depok sedang laksanakan pembangunan RSUD Wilayah Timur, Tapos. 

Kemudian yang brilian adalah pembangunan Alun-Alun Kota Depok wilayah timur seluas sekira 10 haktar di Kalimulya, Cilodong yang baru saja diresmikan Januari 2020. Selanjutnya, Pemkot Depok dengan Wali Mohammad Idris sudah segera bangun alun-alun kota wilayah barat seluas 7 Haktar di Pasir Putih, Sawangan, berikut taman kota.

Prestasi lainnya, diantaranya di bidang religius, Idris berhasil membangun regulasi dan harmonisasi antar umat beragama yang aman, nyaman, dan religius di Kota Depok. Dengan bekal pengalaman sebagai santri, dosen, dan kyai, Idris sangat mengerti azas kemerdekaan mengamalkan keagamaan. M

Demi kerukunan dan pelayanan pada aktivitas keagamaan ini, Idris akan membentuk Perda Pelaksanan Kegiatan Religius (PKR). Namun disayangkan, ada pihak-pihak yang menentangnya asal tak setuju tanpa memahami maksud mulia dari Perda PKR ini. Penentangan ini disinyalir karena asal beda saja untuk merepotkan kinerja kewalian Kota Depok Wali Mohammad Idris dan Wakilnya Pradi Supriatna.

Tentu saja, masih banyak keberhasilan keberhasilan kinerja Wali Idris yang panjang jika diuraikan satu per satu. (Hir.72)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *