oleh

Kyai Idris-Bang IBH Melawan ‘Serangan Fajar – Money Politics’ di Hari ‘H’ Pencoblosan

Iklan Asia Mas Tour and Travel

 

Kota Depok, tributeasia–Koalisi TAS sangat solid memenangkan Paslon 02 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (IBH). 

Dalam kesempatan konsolidasi Satgas Pemenangan Paslon 02 Partai Demokrat di Bumi Wiyata, Idris tegaskan kemampuan Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) menangkal politik kotor money politics atau ‘serangan fajar’ di hari ‘H’ pencoblosan Pilkada Kota Depok, 9 Desember 2020 oleh lawan politik.

Konsolidasi Solid, Ketua DPD Jawa Barat dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok: Irfan Suryanegara dan Edi Sitorus ahkrab dan kompak berbincang bersama Paslon 02 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono demi Kemenangan di Pilkada Kota Depok, 9 Desember 2020.

“Kita sama-sama, sudah antisipasi kemungkinan aksi money politics. Kita Jaga benar-benar sehingga mareka tak dapat melakukannya,” tegas Kyai Idris. 

Selain itu, soal kemampuan saksi di setiap TPS sebutnya, saksi secara sempurna dan paripurna akan ditempatkan disetiap seluruh TPS yang ada tanpa lepas. 

“Kita akan tetap waspada pada hal hal pelbagai kemungkinan buruk yang akan terjadi. Jadi kita sudah solid dan muat, makan semakin diperkuat dan solid. Selektif dalam segala hal,” sebut Idris. 

Penegasan Idris lebih lanjut, sudah tentu penguatan internalitas saksi, penguatan eksternal saksi juga akan semakin perkuat.

Pilkada Kota Depok tahun 2020 ini diikuti dua pasangan calon yaitu, Paslon 02 Idris-Imam dan Paslon 01 Pradi-Afifah.

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara optimis, Paslon 02 Idris-Imam menang mutlak. Paslon ini didukung dan diusung oleh Koalisi TAS bersama partai Demokrat, PPP, Berkarya, dan PKS. (Hir.72)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *