oleh

Ketum AHY: Demokrat Kaffah dan Istiqamah Menangkan Idris-Iman di Pilkada Kota Depok

Iklan Asia Mas Tour and Travel

 

Kota Depok, tributeasia.com–Majelis tinggi Partai Demokrat hingga sel terkecil kaffah dan istiqamah juangkan  kemenangan Paslon 02 di Pilkada Kota Depok, 9 Desember 2020. Demikian perintah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada semua jajaran struktural dan kader partainya. 

Perintah AHY ini disampaikan Komandan Satgas Pilkada Kota Depok DPP Partai Demokrat Munawar Fuad dalam Rapat Koordinasi Pillada di Bumi Wiyata Kota Depok, Rabu (11/11).

“Perjuangan ini adalah untuk kemaslahatan umat dan pembangunan Kota Depok, bangsa, dan negara. Caranya menambah ekspansi kepada komunitas-komunitas sosial. Jaringan lain secara terkonsolidasi bersama tim pemenangan yang dibentuk oleh paslon,” ujar Fuad pembawa pesan AHY ini yang langsung disaksi Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Calon Wakil Wali Imam Budi Hartono. 

Tentu saja, ikut hadir dalam tabliqh koodoini, jajaran DPD dan DPC Demokrat yang diketuai Irfan Suryanagara dan Edi Sitorus.

Dilanjutkan Fuad, Kepala Departemen Agama dan sosial DPP Partai Demokrat ini, Demokrat juga ingin Idris-Iman tak hanya menang saja namun, menang spektakuler. 

“Menang mulia terhormat, dan bermartabat untuk kemaslahatan masyarakat. Maka, siapapun yang ingin bermain-main dengan perilaku buruk yang merusak demokrasi yang bersih, jujur, dan bertanggungjawab menjadi musuh peradaban demokrasi,” ungkapnya. 

AHY sebut Fuad, juga menjadi energi, lantaran sosok muda AHY berikan semangat kaum muda aktif di pilkada sekaligus mencoblos Paslon 02 Idris-Imam.

“Apa yang disampaikan SBY bahwa bersih cerdas dan santun. Jadi kekuatan kita dan juga kekuatan sosok AHY dengan kekuatan mudanya, jadi tenaga pendukung. Kepada paslon 02,” tegas Munawar.

Fuad juga pastikan Demokrat ingin menampilkan pesta demokrasi yang bersih, jujur dan adil. (Hir.72).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *