oleh

HIDUP DI ZAMAN FITNAH, WASPADA dan CERDAS

Iklan Asia Mas Tour and Travel

 

Mahluk diciptakan oleh Sang Khalik dibekali Ahlak* sungguh selaras fitrah penciptaan manusia, karena sdh dilengkapi dengan instrumen lengkap termasuk *Ahlak*.

Gegara baca postingan berisi fitnah dari pembenci Islam terhadap ulama besar, yg justru dihormati ummat. Saya langsung tergerak reaktif. Sesaat terhenyak dan seringkali begitu, yg nulis sadari bahwa kita hidup di zaman fitnah dan rusaknya sendi2 moral apa lagi ahlaq. Dampak buruknya meluas ke berbagai aspek kehidupan politik, hukum, ekonomi, alam dan sumber alam, pendidikan, keamanan keselamatan dsb dst. Bagi kita yg hidup di zaman fitnah dan rusaknya ahlaq harus cerdas dan bijak. Amankan diri dan keluarga dari serbuan demoralisasi baik lokal maupun aseng asing.

Setiap nabiyullah sejak Adam AS sampai dg Rosullullah Muhammad SAW, diturunkan kpd manusia dan alam sebagai rahmat. Termasuk risalah sistem Ahlaqul Karimah agar ummat menjadi lebih beradab. Paham mana yg baik dan buruk, mana hak dan yg batil. Jika sistem ahlaq diamalkan sungguh2 sepenuh iman dan taqwa, maka manfaat dan barokahnya untuk manusia juga. Tapi sebaliknya, dan inilah yg kita hadapi sekarang, rakyat ummat mengalami dekadensi ahlaq dengan segala akibat buruknya.

Revolusi Ahlaq, ummat sudah lama mendengar dari para ulama dan tokoh zuama. Alih alih revolusi mandeg malah sistem hukum banyak dilemahkan dan dibuat berbagai aturan baru yg memperparah kerusakan system ahlaq. Contoh UU KPK dan OmniBusLaw. Pada akhirnya rakyatlah yg dirugikan setelah hidup tanpa kedaulatan rakyat !

Jadi Revolusi Ahlaq lebih mendesak sebelum memperbaiki segala tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara.
#SambutRevolusiAhlak

By : Toto Pray
TributeAsia.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *