oleh

Kadis Damkar Kota Depok Panggil Sukendar, ASN yang Pakai Oblong Pradi-Afifah 

Iklan Travel

 

Kota Depok, tributeasia–Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Depok Gandara Budiana mengatakan telah layangkan pemanggilan kepada Sukendar seorang aparatur sipil negara (ASN) berdinas di Dinas Damkar. 

IKLAN-TA-CALEG

“Iya, sudah saya panggil untuk menghadap ke kantor. Nanti akan kita tanyakan soal dia pakai baju tulisan nama paslon itu,” jawab Gandara. 

Tanggapan Budiana ini terkait dengan beredarnya foto Sukendar yang memakai baju berwarna hitam dengan tulisan Pradi-Afifah. 

Hal ini, diakui Gandara Budiana menimbulkan dugaan bahwa Sukendar ini mendukung Pradi-Afifah di Pilkada Kota Depok 2020. Padahal tegas aturan politik yang menetapkan bahwa ASN tak boleh terlibat menampakkan aktivitas politik praktis.  

Pradi-Afifah adalah nama Paslon 01 di Pilkada Kota Depok 2020 yaitu Pradi Supriatna politisi Partai Gerindra dan politisi PDI Perjuangan Afifah Alia. 

Dalam foto tersebut di suatu tempat, orang yang diduga ASN Sukendar ini juga mengacungkan satu jari, jari telunjuk yang merupakan simbol kampanye Paslon 01 Pradi-Afifah. 

Dalam foto ini, ada empat lelaki berfoto bersama mengacungkan satu jari telunjuk. Seorang diantaranya dikenal sebagai artis Ucok Baba. Ucok Baba pun, dari informasi yang disebar oleh partisipan, simpatisan, dan relawan Pradi-Afifah nyatakan diri sebagai pendukung. 

Dari informasi yang didapat pers, Bawaslu Kota Depok pun sudah menerima laporan dari pihak yang tak setuju dengan aktivitas ASN Sukendar ini. (Hir.72)

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.