oleh

Allah yang Menguasai Langit dan Bumi

Iklan Asia Mas Tour and Travel

رَّبُّ السَّمٰوٰتِ وَ الْاَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا فَاعْبُدْهُ وَاصْطَبِرْ لِـعِبَادَتِهٖ ۗ هَلْ تَعْلَمُ لَهٗ سَمِيًّا

“(Dialah) Tuhan (yang menguasai) langit dan bumi dan segala yang ada di antara keduanya, maka sembahlah Dia dan berteguh hatilah dalam beribadah kepada-Nya. Apakah engkau mengetahui ada sesuatu yang sama dengan-Nya?” (QS. Maryam 19: Ayat 65).

Ya Allah ya Robb, sungguh dahsyat kemahakuasaanMu yang meliputi seluruh langit dan bumi serta apa pun yang ada di antara keduanya. Pangkat dan jabatan yang kami sandang, sama sekali tak berarti di hadapanMu. Namun ya Robb, dengan secuil kedudukan tersebut, kami justru telah pongah dan berprilaku bak raja diraja. Dengan sedikit kekuasaan yang Engkau titipkan itu, kami justru bermaksiat, menentang firmanMu.

Ya Allah yang Maha Pengampun, ampuni kami ya Allah. Ya Robb yang Maha Pemaaf, maafkan kami. Ampuni dan maafkan segala kelemahan dan kebodohan kami. Bantu kami menanggalkan sifat sombong agar kami benar2 bisa menjadi hambaMu yang pandai bersyukur. Agar kami mampu menjadikan semua nikmat dan karuniaMu untuk beribadah sebagai sarana agar lebih dekat kepadaMu dan berharap pada ridhaMu. Aamiin ya robbal ‘alamiin…

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *