oleh

Penyanyi Novia Bachmid Mengakui Kopi dan Roti Gandum Kedai Malabar Sangat Enak

Iklan Asia Mas Tour and Travel

Jakarta, TributeAsia.com-Kesan pertama Novia Bachmid menikmati secangkir kopi di Kedai Malabar bikin ketagihan. Tidak hanya menikmati rasa kopi asli, penyanyi berusia 18 tahun ini juga mengatakan roti berbahan dasar gandum menjadi bagian menu yang dia cicipi saat itu.

” Terus roti gandumnya dibikin tanpa pengawet dan asli gandum gitu dan terus kopinya bener-bener langsung di grinder (giling) dari kedai. Jadi itu real kopi itu sangat-sangat enak,” kata penyanyi belia berusia 18 tahun di Jalan Cipinang Jaya, Jakarta Timur pada Minggu petang (8/11/2020).

Disela-sela ‘Meet & Greet Togetherness With Novia’ di Kedai Malabar, Novia Bachmid menyarankan kepada masyarakat untuk berkunjung ke coffe shop tersebut. Sebab, kata dia, aneka menu favorit baik makanan maupun minuman tersedia disana. Pastinya menu yang ditawarkan Kedai Malabar tanpa bahan pengawet dan aman bagi kesehatan.

” Pastinya buat semua harus kesini ke Kedai Malabar, kalian harus cobain rasanya lontong sayurnya enak banget, roti gandumnya real tanpa pengawet,” saran penyanyi yang mirip Beyonce dengan nada tinggi.

Novia Bachmid memulai karirnya dengan terjuan ke dunia tarik suara sejak masih kecil. Novia sendiri menapak karirnya mengikuti ajang Idola Cilik season 4 tahun 2012-2013, The Voice Indonesia season tiga 2018-2019, dan juga Indonesian Idol season 10 tahun 2020.

Penyanyi muda berbakat itu sempatkan melantunkan lagu berjudul ‘Lelaki Buaya Darat’ di Kedai Malabar karya Maia Estianty. Novita menambahkan, sebelum pandemi COVID-19 agenda sudah ditentukan dan baru saja terlaksana hari ini.

” Aku baru sama kali mengadakan meet and greet ini adalah meet and greet pertama aku jadi aku bahagia banget sih. Baru pertama kali ini selama Covid kini jadi baru ketemu,” ungkapnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *