oleh

Idris-Imam Bangga Dikunjungi Presiden, Soal Debat Idris Siap Detik Ini Juga

Iklan Asia Mas Tour and Travel

 

Kota Depok, tributeasia.com–Wali Kota Depok Mohammad Idris semakin percaya diri dan termotivasi untuk meraih kemenangan di Pilkada, 9 Desember 2020. 

Berpasangan dengan Calon Wakil Imam Budi Hartono, Idris, wali yang sedang cuti demi pencalonan kembali, yakin akan raih kemenangan. Hal yang sama juga diungkapkan Pasangan Paslon 02 sehati ini, Imam Budi Hartono.   

Apalagi, dikunjungi langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu lengkap dengan Ketua Majlis Syura, Salim Segaf Aljufri dengan Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS lengkap di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Raya Margonda, kemarin. 

“Pesan Presiden Maksimal ikhtiar untuk bisa pemenangan. 

Bahasa kita sekarang hanya ada alternatif , menang dan menang,” ujar Idris seusai kampanye di Kampung Tipar, Mekarsari, Jumat (6/11/2020).

Papar Wali Kota Depok ini, Presiden PKS perintahkan kepada seluruh kader, termasuk kader di sekitar Kota Depok supaya juga ikut berikan motivasi dan bantuan secara direct selling. 

“Ini juga energi bagi saya untuk dapat semakin optimis dengan target kemenangan sekira 70-an persen,” sebutnya mantap.

Lebih, mantap lagi jawaban Idris mengenai kesiapan Debat Paslon agenda KPU. 

“Sekarang juga. Detik ini juga. Saya siap untuk debat. Kalau tidak salah bahwa, tema besar kampanye adalah soal penangan covid-19. ” jujurnya. 

Idris menyontohkan kesiapan dirinya mengikuti sebuah dialog antar calon wali yang diselenggarakan oleh Urban Policy dalam waktu dekat ini. Temanya tentang masalah perekonomian di Kota Depok. 

“Saya sudah dapat undanganya. Dialog dengan calon wali kota, terkait masalah perekonomian di Kota Depok. Tapi saya belum tahu apakah jadi atau tidak. Yang pasti, saya siap kapan saja untuk dialog atau debat,” ungkap pria yang pernah berprofesi sebagai guru ngaji lekar dan dosen ini. (Hir.72)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *