oleh

Kekuatan Penuh Total Attack PKS di Pilkada Serentak 2020: Bermula dari Kota Depok

Iklan Asia Mas Tour and Travel

 

Kota Depok, tributeasia.com–Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kerahkan kekuatan penuh total attack di Pilkada Serentak 2020 ini. 

Bak, Pantai Normandia, Perancis bagi pendaratan Pasukan Sekutu di Perang Dunia Ke-2 melawan Koalisi Sosialisme Nazi Jerman dengan Fasisme Italia,  DPP PKS pun jadikan Kota Depok sebagai wilayah perjuangan pertama dan  utama demi merahup kemenangan di Pilkada Serentak di tingkat Provinsi, Kabupaten, dan Kota. 

Dijelaskan  Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, ada 270 daerah langsung Pilkada Serentak 2020 ini. PKS menerjunkan atau mengikuti di 230 Pilkada dengan target 60 persen kemenangan.  

“Iya kami full power turun gunung. Kota Depok adalah jadi tonggak utama kegiatan DPP turun langsung demi memenangkan sebanyak-banyaknya di Pilkada Serentak ini,” tegas Syaikhu di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Kamis (5/11/2020).

Sejumlah figur penting PKS di segala tingkatan, nasional, provinsi, kabupaten, dan kota dikerahkan untuk jadi pasukan pemenangan.

Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS memang mulai bersafari dari Kota Depok ke seluruh pelosok tanah air yang melaksanakan pilkada serentak. Ikut pula Tokoh Spiritual PKS, Ketua Majlis Syura,  Salim Segaf al Jufri serta petinggi utama nasional PKS.

“Satu diantaranya adalah Kota Depok sebagai langkah awal menuju beberapa provinsi, kabupaten dan kota di seluruh Indonesia. Insya-Allah dengan dukungan dari masyarakat Kota Depok untuk paslon nomor urut 2 Mohammad Idris dengan Imam Budi Hartono akan menjadi penyulut serta memotivasi penyemangat daerah lain untuk memenangkan pasangan yang diusung dan didukung oleh PKS,” tegas Syaikhu. 

Bersemangat dukungan pasukan Koalisi TAS (Tertata Adil Sejahtera) yaitu, PPP, Demokrat, Berkarya, dan PKS bagi Ahmad Syaikhu modal utama kemenangan di Kota Depok. 

Apalagi ketika Melihat dukungan masyarakat, kader, simpatisan dan lainnya untuk paslon Idris-Imam maka insya-Allah kemenangan sudah di pelupuk mata. 

“Yakin memenangkan pertarungan di pilkada ini insya Allah semua terkabulkan  dengan ikhtiar dan doa serta dukungan seluruh masyarakat dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang,” tegasnya. 

Syaikhu sudah memerintahkan seluruh figur penting, politisi nasional, anggota DPR pusat dan daerah untuk terlibat memenangkan paslon dari PKS di pilkada ini. 

Namun tetap, PKS membawa politik gagasan di pilkada. Mengenai kontennya diserahkan kepada paslon masing-masing, koalisi, dan team pemenangan sebab marekalah yang lebih faham kebutuhan masyarakat. Visi Paslon 02 Idris-Idris adalah ‘Depok Maju, Berbudaya, dan Sejahtera’.

Bagi Idris dan Imam, safari atau turun gunung petinggi markas besar PKS ini sungguh sangat memotivasi mareka dan seluruh team pemenangan.

“Presiden ingin memastikan dan ingin langsung memimpin perjuangan ini. Untuk lebih memantapkan peran PKS memimpin Kota Depok sejak Pak Nur, saya, dan sekarang saya kembali bersama Pak Imam,” ungkap Wali Kota Depok Mohammad Idris. 

“Pastinya makin pede, dengan kehadiran Presiden maka menjadi yakin menang, Insya Allah,” timpal Imam Budi Hartono. (Hir.72)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *