oleh

Putus mata rantai Covid 19 Kalpanax Entrostop terus melakukan Penyemprotan disenfektan

Iklan Asia Mas Tour and Travel

Bogor, TributeAsia.com-Upaya untuk mengantisipasi sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus di upayakan oleh Kalpanax Entrostop, melalui penyemprotan disinfektan di sejumlah kios-kios pedagang pasar Citeureup Bogor Senin 2/11/20.

Kami ucapkan terimakasih kepada Kalpanax Entrostop yang telah melakukan penyemprotan disenfektan di pasar kami, ucap iwan selaku pengurus pasar tohaga citeureup.

Penyemprotan dilakukan saat aktivitas pasar ditutup. Kegiatan *penyemprotan disinfektan* dilakukan untuk *meminimalisir resiko penularan* virus corona sehingga kinerja pelayanan publik bisa terus berlangsung.

“Setelah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan ini, semoga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pedagang untuk beraktivitas di pasar, *namun mmasyarakat diingatkan untuk selalu menjaga protokol new normal seperti penggunaan masker dan tetap menjaga social distancing*” ucap Ristanto Area Activition Produk Kalpanax Entrostop.

“Kita juga semprot tempat yang sering dilewati masyarakat, agar para pedagang hingga masyarakat terhindar virus Covid-19,” imbuhnya.

Menurutnya, penyemprotan disinfektan di pasar-pasar wilayah Jabodetabek terus di lakukan untuk memutus wabah Covid-19.

“Ya kita terus tetap lakukan di beberapa pasar, karena Penyebaran Wabah Covid-19 di area pasar sangat rentan terjadi,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *