oleh

Kalpanax Entrostop melakukan Penyemprotan disenfektan di pasar Agung Depok

Iklan Asia Mas Tour and Travel

Depok, TributeAsia.com-Upaya untuk mengantisipasi sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Depok, penyemprotan disinfektan di sejumlah kios-kios pedagang pasar Agung Depok Jumat 30/10/20, yang berada di Kecamatan Sukmajaya Depok Timur.

Penyemprotan dilakukan saat aktivitas pasar ditutup. Kegiatan *penyemprotan disinfektan* dilakukan untuk *meminimalisir resiko penularan* virus corona sehingga kinerja pelayanan publik bisa terus berlangsung.

“Setelah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan ini, semoga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pedagang untuk beraktivitas di pasar, *namun mmasyarakat diingatkan untuk selalu menjaga protokol new normal seperti penggunaan masker dan tetap menjaga social distancing*” ucap Ristanto Area Activition Produk Kalpanax Entrostop.

Menurut dia, penyemprotan disinfektan dilakukan di seluruh area pasar. Di antaranya kios, hingga pelataran yang digunakan pedagang berjualan.

“Kita juga semprot tempat yang sering dilewati masyarakat, agar para pedagang hingga masyarakat terhindar virus Covid-19,” imbuhnya.

Menurutnya, penyemprotan disinfektan di pasar-pasar wilayah Jabodetabek terus di lakukan untuk memutus wabah Covid-19.

“Ya kita terus tetap lakukan di beberapa pasar, karena Penyebaran Wabah Covid-19 di area pasar sangat rentan terjadi,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *