oleh

Beda dengan Babai, Alfian Mantan Caleg PKB Malah Pilih Paslon 02 Idris-Iman

Iklan Asia Mas Tour and Travel

 

Kota Depok, tributeasia–Unik, Alfian, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok pilih Paslon 02 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada 2020. 

Alfian, sebagai politisi PKB dirinya mengaku berbeda pilihannya dengan Babai Suheami.

“Kami, keluarga besar kami dan sebagian besar masyarakat di sini mendukung Pak Kyai Idris dan Pak Imam. Sebab mareka punya keunggulan Pak Wali Idris sukses pimpim Kota Depok. Iman juga baru saja usai dari Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat. Sangat pengalaman di bidang pembangunan dan penganggaran,” jelas Alfian. 

Akui, Alfian, dia sudah lama menetapkan pilihannya kepada Wali Kota Depok Mohammad Idris. 

Calon Wakil Wali Kota Paslon 02 Imam Budi Hartono sempatkan diri menjenguk ibunya Alafia yang sedang sakit. 

“Bang IBH sudah lama jadi teman saya. Dia orangnya ramah dan bersahabat. Dia sangat cocok mimpin Kota Depok karena sangat pengalaman di birokrasi kepemerintahan,” lanjut Alfian. 

Alfian serta keluarga bahagian dengan kunjungan IBH. Dalam kunjungan ini, IBH diperkankan dengan produk UMKM keluarga Alfian berupa Pisang Ratu Crispy dengan merek dagang ‘Kunang-Kunang’. IBH spontan ikut promosikan produk UMKM ini yang dapat dipesan melalui online. 

“Bidang bisnis UMKM ini harus semakin pemerintah bantu untuk dapat lebih maju. Ini menjadi program Kewalikotaan Kami nanti, ” sebut Imam. (Hir.72).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *