oleh

Artis Pendatang Elshinta Warouw Baru Musik Pop Raih 235 Ribu Subscribe

Iklan Asia Mas Tour and Travel

Jakarta, TributeAsia.com — Artis pendatang baru di blantika musik Indonesia, Elshinta Chornelia Virosa Warouw kini digandrungi followers dijagat media sosial. Pendatang baru yang kerap membawakan musik pop ini telah memperoleh 235 ribu lebih subscribers di YouTube.

Dengan ciri khas senyum ramah dan berkumis tipis ini Elshinta Chornelia Virosa Warouw merupakan lulusan S-2 Universitas Saburai Lampung. Shinta sendiri memulai perjalanan karier tarik suara sejak satu tahun lalu.

” Kurang lebih 10 lagu, mulai merekam dari bulan Desember 2019 dan alhamdulillaah sudah ada 235.000 subscriber,” jelas wanita dengan tingkat badan 160 cm ini, Sabtu (31/10/2020).

Kata wanita berparas cantik ini, bahwa sudah banyak video yang di upload melalui Channel Youtube ‘Els Warouw’ milik pribadinya.

Salah satu lagu yang dinyanyikan Shinta dan viral di lini masa yakni berjudul ‘Buih Jadi Permadani’ (cover Exist) di Youtube dan ‘Biar Semua Hilang’ (cover Nicky Astria) di facebook. Shinta mengakui bahwa bakat bernyanyi dan bermusik diasah olehnya secara otodidak.

” Sudah ada juga lagu karya sendiri (official) berjudul ‘Cinta’ dan lebih sering kita membawakan disamping cover lagu di Youtube Els Warouw. Bernyanyi sambil bermain gitar juga,” terang Shinta.

Sekedar informasi, artis pendatang baru ini merupakan anak pertama dari lima bersaudara berdarah campuran Manado dan Lampung. Elshinta Chornelia Virosa Warouw ini adalah buah hati dari seorang Ayah dan Ibu bernama Chornelius dan Anita yang sejak kecil bercita-cita menjadi seorang dokter. Dara cantik piawai bermain gitar ini tak lain berstatus PNS di Dispora Kabupaten Mesuji, Lampung.

Terakhir shinta berpesan, “Salam sehat dan jangan lupa ikutin terus Els Warrouw di Youtube, IG dan di FB,” ujarnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *